SUARA INDONESIA

Kecelakaan Maut Di Probolinggo, Dua Korban Tewas di Tempat

Iwan Setiawan - 28 May 2022 | 19:05 - Dibaca 3.45k kali
Peristiwa Daerah Kecelakaan Maut Di Probolinggo, Dua Korban Tewas di Tempat
Kondisi pikap Grandmax usai tabrak pohon di pinggir jalan

PAITON - Kecelakaan lalu lintas di jalur pantura Paiton, Kabupaten Probolinggo memakan korban jiwa. 

Dua korban meninggal di tempat kejadian dan seorang lainnya mengalami luka-luka, Sabtu (28/05/2022).

Peristiwa nahas itu bermula saat kendaraan pikap Daihatsu Grand max Nopol N 8936 NJ yang dikendarai Imron Syamsuddin warga Dusun Mega RT.01/RW.01 Desa Sukodadi, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo melaju dari arah timur ke barat. 

Sementara di depannya juga melaju kendaraan Izusu Traga dengan Nopol N 9064 NL yang dikemudikan Nor Kholis Najibullah, warga Dusun Mega RT.01/RW.01 Desa Sukodadi, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo.

"Saat masuk area Desa Sumberrejo pikap Grandmax menyalip dari sisi kiri dan lepas kendali hingga menabrak bosy samping Izusu Traga," Sebut Kanit Laka Lantas Polres Probolinggo, Iptu Nyoman Harayasa.


Dari benturan itu mobil pikap Grandmax oleng ke kiri dan menabrak pohon di pinggir jalan, sedangoan mobil Izusu Traga oleng ke kanan dan masuk jalur yang berlawanan. 

"Di jalur itu ada sepeda motor yang dikendarai Abdus Salam dan Nanang Qosim dari arah barat ke timur yang tertabrak," lanjut Iptu Nyoman

Akibat kejadian itu sopir Pikap Grandmax Imron Syamsuddin (22) dan pengendara sepeda motor Abdus Salam (24) meninggal dunia di lokasi kejadian, sementara Nur Kholis mengalami luka-luka.

Sesaat setelah kejadian dua korban meninggal dunia dievakuasi ke kamar janazah RSUD Waluyo Jati Kraksaan, sedangkan korban luka-luka, Nur Kholis dilarikan ke RSU Rizani untuk perawatan.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Iwan Setiawan
Editor : Lutfi Hidayat

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV