SUARA INDONESIA

Berbuat Mesum di Kamar Mandi, Sejoli Remaja di Banyuwangi Diciduk Satpol PP

Muhammad Nurul Yaqin - 29 August 2022 | 16:08
Peristiwa Daerah Berbuat Mesum di Kamar Mandi, Sejoli Remaja di Banyuwangi Diciduk Satpol PP

BANYUWANGI - Pasangan remaja terjaring razia petugas Satpol PP di Terminal Pariwisata Terpadu, Jalan Letjen S Parman, Kelurahan Sobo, Kecamatan/Kabupaten Banyuwangi, Senin (29/8/2022).

Dua sejoli itu diamankan lantaran diduga berbuat mesum di kamar mandi kawasan terminal setempat. Mereka kedapatan asyik memadu kasih oleh petugas Satpol PP.

Kasatpol PP Banyuwangi Wawan Yadmadi melalui Kabid Tibum Ardian Sinaga Darmauli mengatakan, kejadian berawal saat petugas melakukan patroli rutin di Terminal Pariwisata Terpadu.

"Saat patroli di kawasan Terminal Pariwisata Terpadu, ditemukan dua pasangan remaja melakukan tindak asusila di kamar mandi," beber Ardian.

Kedua pasangan bukan muhrim itu kemudian diamankan petugas dan dibawa ke markas Satpol PP Banyuwangi, untuk diberi pembinaan.

"Keduanya kita lakukan pembinaan, didata dan kita berikan nasihat agar tidak mengulangi perbuatannya," ucap Ardian.

Tak ingin kejadian ini berulang, Ardian mengajak para orang tua agar lebih ketat menjaga putra putrinya, dan lebih peka terhadap pergaulan anak di luar rumah.

"Kita juga terus meningkatkan patroli, terutama di titik rawan dijadikan tempat mesum oleh pasangan remaja," tandasnya.

Sebagai informasi, kawasan Terminal Pariwisata Terpadu Banyuwangi diduga dijadikan tempat mesum oleh pasangan muda-mudi. Dikarenakan sepi, belum sepenuhnya dioperasikan.

Sebelumnya juga ditemukan kejadian serupa di lokasi tersebut pada Kamis (9/6/2022) lalu, dimana ada dua pasangan remaja sedang berbuat mesum dengan cara berciuman di tangga gedung.

Remaja pria mengenakan kemeja dan bersepatu putih tengah berciuman dengan gadis berhijab mengenakan gaun polkadot hitam putih. 

Sesekali saat bercumbu mereka juga nampak mengamati situasi. Peristiwa itu sempat terekam kamera ponsel warga hingga kemudian viral di media sosial. 

Pewarta : Muhammad Nurul Yaqin
Editor : Bahrullah

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV