SUARA INDONESIA

Blitar Gempar, Jasad Bayi Ditemukan Terbungkus Tas Ransel Warna Hitam di Sungai

Arik Susanto - 09 July 2024 | 19:07 - Dibaca 1.12k kali
Peristiwa Blitar Gempar, Jasad Bayi Ditemukan Terbungkus Tas Ransel Warna Hitam di Sungai
Jasad bayi mungil ditemukan di dalam tas ransel warna hitam di sungai Desa Jimbe Blitar. Susanto Suara Indonesia

SUARA INDONESIA, BLITAR - Warga di Kabupaten Blitar, Jawa Timur gempar, usai salah seorang warga menemukan jasad bayi terbungkus sebuah tas ransel warna hitam di Sungai Desa Jimbe, Kecamatan Kademangan, Selasa (09/07/24). 

Kasi Humas Polres Blitar Iptu Heri Irianto mengatakan, semula ada masyarakat berinisial AS (37) sedang mencari ikan di sekitaran Sungai Desa Jimbe. Waktu itu, dirinya mencium bau tidak sedap dan berusaha mencari asal muasal keberadaannya.

"Setelah melakukan proses pencarian, pria pencari ikan itu dibuat terkejut saat melihat sebuah tas ransel berwarna hitam mengapung di sungai dan seolah-olah bau tak sedap tersebut berasal dari situ. Lalu, dengan memberanikan diri mendekat dan mengetahui jika ada jasad seorang bayi di dalam tas," ujarnya. 

Menurutnya, atas peristiwa itu, dirinya langsung melapor ke pihak kepolisian dan menceritakan tentang penemuan jasad bayi di sungai Desa Jimbe. Petugas pun juga langsung melakukan olah TKP dan proses evakuasi untuk dibawa ke rumah sakit dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. 

"Berdasarkan keterangan saksi, penemuan bayi ini diketahui sekitar pukul 13.30 WIB hari Selasa (09/07) dan dilaporkan ke petugas kepolisian pukul 15.00 WIB. Polisi juga memasang garis polisi di area sekitar penemuan jasad bayi untuk keperluan olah TKP," imbuhnya. 

Ia menambahkan, hingga saat ini, kasus penemuan jasad bayi di sungai Desa Jimbe Kecamatan Kademangan masih dalam penanganan Polres Blitar. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Arik Susanto
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV