SUARA INDONESIA

Diduga Tabung Gas Bocor, Dua Rumah Warga di Karimun Terbakar

Syahid Bustomi - 08 October 2024 | 20:10 - Dibaca 420 kali
Peristiwa Diduga Tabung Gas Bocor, Dua Rumah Warga di Karimun Terbakar
Dua unit rumah hangus terbakar di kompleks Timah, Prayun, Kecamatan Kundur, Kabupaten Karimun, Selasa (8/10/2024) malam. Kebakaran diduga akibat kebocoran tabung gas elpiji. (Foto: Istimewa)

SUARA INDONESIA, KARIMUN - Kebakaran kembali terjadi di Karimun. Kali ini dua unit rumah warga di Kompleks Timah, Desa Perayun, Kecamatan Kundur Barat, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri, Selasa (8/10/2024) malam.

Kebakaran yang terjadi sekitar pukul 18.59 WIB dan sempat beredar di media sosial, ini mengakibatkan salah seorang warga pemilik rumah mengalami luka-luka.

Menurut informasi, hingga saat ini masih dilakukan pemadaman oleh petugas kebakaran PT Timah Kundur, dibantu warga sekitar.

Penyebab pasti kebakaran belum diketahui, namun ada dugaan karena kebocoran dari tabung gas elpiji salah satu rumah warga. Karena sebelum kebakaran, terdengar ledakan dari dalam rumah.

"Kabarnya kebocoran gas, tidak ada korban jiwa. Pemilik rumah sempat lari keluar setelah ledakan terjadi, hanya sedikit mengalami luka bakar di bagian tangan," kata warga yang enggan disebutkan namanya.

Kapolsek Kundur Barat, AKP Effendy Marpaung, membenarkan adanya kebakaran yang menghanguskan dua unit rumah di kawasan Kompleks Timah Desa Perayun tersebut. "Iya benar, saat ini anggota masih di lapangan," ucapnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Syahid Bustomi
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV