SUARA INDONESIA

Faisal Muhlis Dapat Restu DPP PAN, Direkomendasi Maju Cawabup Sumenep di Pilkada 2024

Wildan Mukhlishah Sy - 19 June 2024 | 20:06 - Dibaca 489 kali
Politik Faisal Muhlis Dapat Restu DPP PAN, Direkomendasi Maju Cawabup Sumenep di Pilkada 2024
Faisal Muhlis saat mendapat restu DPP PAN untuk maju sebagai Cawabup Sumenep di Pilkada 2024 (Foto: Istimewa)

SUARA INDONESIA, SUMENEP - Salah satu politisi Partai Amanat Nasional, Faisal Muhlis resmi mendapat restu dari DPP PAN untuk maju sebagai Calon Wakil Bupati (Cawabup) Sumenep pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Hal itu sesuai dengan Surat Rekomendasi Nama Calon di Pilkada Nomor: 319/PILKADA/V/2024) yang ditandatangani langsung oleh Tim Pilkada DPP PAN yakni Viva Yoga Mauladi, Yandri Susanto dan Pangeran K. Saleh, serta telah keluar sejak 13 Mei 2024 lalu.

Melalui surat tersebut, Faisal Muhlis bebas memilih Bakal Calon Bupati (Bacabup) Sumenep, yang akan ia dampingi. Selain itu ia juga ditugaskan untuk mencari koalisi dari Partai Politik (Parpol) lain demi kelengkapan syarat pencalonan di Pilkada 2024.

Kemudian, ia juga diminta agar bisa berkoordinasi dengan DPW, DPD, DPC dan DPRt PAN secara intensif untuk memaksimalkan tim pemenangan Pilkada 2024.

Diantaranya, melaksanakan kerja-kerja politik yang cerdas, cepat dan konsisten agar dapat memenangkan Pilkada 2024. Serta sanggup menanggung dan membayar biaya survey oleh lembaga survei yang ditunjuk oleh DPP PAN.

Usai menerima restu tersebut, Faisal Muhlis mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada DPP PAN yang telah merekomendasikannya maju sebagai Cawabup Sumenep.

Demi restu dan rekomendasi yang ia terima itu pula, Faisal mengaku akan melakukan tugas-tugasnya dengan sepenuh hati, penuh tanggungjawab.

"Dengan ketulusan hati untuk masyarakat, saya akan menjalankan tugas itu dengan baik," ujarnya, Rabu (19/06/2024).

Oleh sebab itu dirinya mengajak seluruh jajaran PAN untuk bekerja sama, bahu membahu menyukseskan Pilkada 2024 dan memenangkan kontestasi politik 27 November mendatang.

"Kebersamaan adalah kunci keberhasilan. Mohon doa restu dan dukungan untuk saya dalam melibatkan diri mengabdi kepada masyarakat," tutupnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Wildan Mukhlishah Sy
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV