SUARA INDONESIA

Lindra Terima Rekomendasi PAN Jatim Maju Pilkada Tuban 2024

Irqam - 20 June 2024 | 21:06 - Dibaca 706 kali
Politik Lindra Terima Rekomendasi PAN Jatim Maju Pilkada Tuban 2024
Aditya Halindra Faridzky menerima surat rekomendasi perdana dari Partai Amanat Nasional (PAN) sebagai bakal calon bupati di Pilkada 2024. (Foto: Istimewa)

SUARA INDONESIA, TUBAN - Bupati Tuban periode 2021-2024, Aditya Halindra Faridzky menerima surat rekomendasi perdana dari Partai Amanat Nasional (PAN) sebagai bakal calon bupati di Pilkada 2024.

Surat rekomendasi tersebut diserahkan di Rumah DPW PAN Jatim, Darmokali, Surabaya.

Bupati petahana yang akrab disapa Lindra ini dipastikan kembali maju sebagai calon bupati pada Pilkada Tuban yang akan berlangsung November mendatang.

Lindra menyampaikan terima kasih kepada PAN yang telah memberikan kepercayaan pada dirinya bersama beberapa calon bupati pada Pilkada 2024.

“Alhamdulillah beberapa hari lalu saya mendapat kepercayaan dari PAN beserta kepala daerah yang lain,” kata Lindra kepada wartawan, Kamis (20/06/2024).

Ketua DPD Partai Golkar Tuban ini mengaku, akan memegang teguh amanah yang sudah diberikan partai berlambang matahari putih untuk mewujudkan karya yang nyata kepada masyarakat Tuban.

“Insyaallah amanah dan kepercayaan yang sudah diberikan ini akan saya pegang teguh dengan membuktikan karya nyata ketika terpilih di periode selanjutnya,” ujarnya.

Selain itu, Lindra juga mengaku bahwa dirinya mendapat keleluasaan untuk memilih calon wakil bupati yang mendampinginya. Namun Lindra belum mau mengungkapkan sosok bakal dipilih.

“Saya bersyukur hampir semua partai politik memberikan kepercayaan kepada saya untuk menentukan siapapun wakilnya. Insyaallah ada kader terbaik yang akan mendampingi saya,” ungkapnya.

Tapi tunggu iya, insyaallah dalam tidak panjang kita akan umumkan (calon wakil bupati, Red),” imbuh Lindra.

Lindra menegaskan siap bekerja keras untuk memenangkan Pilkada Tuban 2024, termasuk di antaranya adalah melawan kotak kosong.

“Kalau strategi tetap semuanya harus bekerja keras iya. Intinya kita harus membuktikan kepada masyarakat,” tandasnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Irqam
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV