SUARA INDONESIA

KPU Sidoarjo Luncurkan Tahapan Pemilihan Bupati 2024, Perkenalkan Maskot dan Jingle Baru

Amrizal Zulkarnain - 29 June 2024 | 14:06 - Dibaca 1.64k kali
Politik KPU Sidoarjo Luncurkan Tahapan Pemilihan Bupati 2024, Perkenalkan Maskot dan Jingle Baru
KPU Sidoarjo saat memperkenalkan maskot dan jingle yang akan digunakan dalam Pilkada Serentak 2024 di Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur. (Foto: Amrizal/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, SIDOARJO – KPU Kabupaten Sidoarjo menggelar Peluncuran Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo Tahun 2024, di Mal Pelayanan Publik (MPP) Sidoarjo, Jawa Timur, Jumat malam, 28 Juni 2024.

Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah tamu undangan, termasuk Sekretaris KPU Provinsi Jawa Timur Nanik Karsini, Forkopimda Kabupaten Sidoarjo, Bawaslu Kabupaten Sidoarjo, Kepala OPD di Kabupaten Sidoarjo, para camat se-Kabupaten Sidoarjo, serta PPK dan Sekretaris PPK se-Kabupaten Sidoarjo.

Ketua KPU Kabupaten Sidoarjo, Fauzan Adim, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah meluangkan waktu untuk hadir dalam acara peluncuran tahapan Pilkada ini.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada para tamu undangan yang telah meluangkan waktunya untuk hadir," ucap Fauzan.

Ia berharap, masyarakat Sidoarjo nanti dapat berperan aktif dalam penyelenggaraan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo Tahun 2024.

Selain itu, Fauzan, juga mengajak masyarakat Sidoarjo untuk berpartisipasi aktif dalam menyukseskan pilkada serentak yang akan dilaksanakan pada 27 November 2024 mendatang.

Dalam kegiatan Peluncuran Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo tersebut, turut diperkenalkan Maskot berjuluk Guk Kasijo dan Jingle lagu berjudul "Suara Kita, Masa Depan Sidoarjo".

Sedangkan untuk Maskot dan Jingle KPU Sidoarjo merupakan karya pemenang lomba yang sebelumnya digelar oleh KPU Sidoarjo.

Untuk desain Maskot "Kasijo" adalah karya Ahmad Satrio Nugroho, sedangkan Jingle "Suara Kita, Masa Depan Sidoarjo" adalah karya Sodik Wardoyo.

Perlu diketahui juga, kedua karya ini nanti yang akan digunakan dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo di Pilkada serentak Tahun 2024. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Amrizal Zulkarnain
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV