SUARA INDONESIA

Pilkada Pemalang Bakal Seru, Artis Vicky Prasetyo Ikut Daftar sebagai Kandidat

Ragil Surono - 30 July 2024 | 18:07 - Dibaca 1.50k kali
Politik Pilkada Pemalang Bakal Seru, Artis Vicky Prasetyo Ikut Daftar sebagai Kandidat
Artis Vicky Prasetyo dan RM Nurhidayat saat deklarasi mencalonkan diri sebagai pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pemalang, Jawa Tengah, Selasa (30/7/2024). (Foto: Ragil/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, PEMALANG - Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pemalang, Jawa Tengah, diprediksi bakal ramai. Ini setelah Vicky Prasetyo, presenter kondang tanah air, maju sebagai salah satu kandidat calon wakil bupati.

Ia bakal maju bersama pasangannya, RM Nurhidayat Hanyokusumo yang kondang dengan sebutan Ndoro Nur, seorang pengusaha putra daerah.

Bertempat di salah satu kafe di daerah Pemalang selatan, Ndoro Nur dan Vicky menyatakan kesiapannya maju dalam Pilkada 2024.

Dalam acara deklarasi yang dihadiri tokoh masyarakat, pendukung dan awak media ini, pasangan Ndoro Nur – Vicky menyampaikan tekadnya untuk membawa perubahan dan pembangunan yang lebih baik bagi Kabupaten Pemalang.

"Penekanan kolaborasi dan sinergi dalam mewujudkan visi dan misi bagi pembangunan Kabupaten Pemalang, itu nantinya sangat penting," ujar Vicky, Selasa (30/7/2024).

Deklarasi Ndoro Nur - Vicky tersebut menandai langkah awal mereka dalam kampanye. Dengan komitmen fokus pada isu-isu penting, seperti infrastruktur, kesehatan dan pendidikan.

Mereka juga menekankan pentingnya mendengar aspirasi masyarakat, sebagai bagian dari strategi mereka untuk membawa kemajuan Pemalang.

Terpisah, pascadeklarasi pasangan Ndoro Nur dan Vicky Prasetyo, beberapa warga yang ditemui awak media kebanyakan belum mengenal pasangan tersebut.

"Kalau Vicky Prasetyo saya tahu. Tapi kalau pasangannya Nur Hidayat, saya tidak tahu orang mana," kata Saputra, salah seorang warga Kabupaten Pemalang.

Nama Vicky Prasetyo selama ini dikenal sebagai salah satu presenter dan komedian ternama tanah air. Selama berkarir di dunia hiburan, Vicky telah dipercaya untuk hadir dalam berbagai acara seperti talkshow dan juga komedi. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Ragil Surono
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV