SUARA INDONESIA

Surat Rekomendasi Turun, DPC PDIP Jombang Siap Usung Mundjidah-Sumrambah 

Gono Dwi Santoso - 31 July 2024 | 13:07 - Dibaca 1.31k kali
Politik Surat Rekomendasi Turun, DPC PDIP Jombang Siap Usung Mundjidah-Sumrambah 
Sektretaris DPC PDIP Kabupaten Jombang Donny Anggun saat konferensi pers dengan media menunjukkan surat rekomendasi di kantor DPC PDIP Jombang, Rabu (31/07/2024). (Foto: Gono Dwi Santoso/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, JOMBANG- DPC PDIP Kabupaten Jombang mengadakan konferensi pers dengan media di kantor DPC PDI setempat, Rabu (31/7/2024). Ini menyusul turunnya surat dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP yang merekomendasikan pasangan Mundjidah - Sumrambah pada Pilkada 2024.

Sekretaris DPC PDIP Jombang Donny Anggun mengatakan, DPP PDIP memberikan rekomendasi kepada pasangan Bakal Calon Bupati Mundjidah Wahab dan Bakal Calon Wakil Bupati Sumrambah pada Pilkada Jombang 2024.

“Pertimbangan DPP mungkin dari elektoralnya, basis massanya masing-masing masih jelas,” terangnya.

Menurutnya, masih banyak program positif yang harus dilanjutkan, artinya PDIP memberikan kesempatan untuk pasangan Mundjidah - Sumrambah pada periode 2024-2029.

“Kalau pandangan DPC, saya lihat ini masih banyak PR yang harus diselesaikan oleh mereka berdua, perlu diberikan kesempatan di 2024-2029,” ungkapnya.

Donny memandang, keduanya punya massa dan elektabilitas tinggi. Dalam meraih kemenangan pihaknya tetap bergerak bersama-sama.

“Di dalam pilkada nantinya kami akan tetap gotong-royong bergerak bersama-sama untuk memenangkan pertarungan, kursi kita 10, sementara PPP empar. Dan PPP juga dapat tambahan dari Demokrat jadi tidak ada persoalan,” jelasnya.

Donny menambahkan, dalam waktu dekat pihaknya akan melakukan konsolidasi internal partai, mulai dari pengurus DPC sampai pengurus anak ranting.

“Followup-nya belum kita agendakan. Kita rencananya dalam waktu dekat rapat DPC dulu, rapatkan barisan sampai tingkat RT, bahwa pasangan calon yang harus kita menangkan nanti adalah Hj Mundjidah Wahab dan Pak Sumrambah,” pungkasnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Gono Dwi Santoso
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV