SUARA INDONESIA

MPM Honda Jatim Ajak Jurnalis Terlibat dalam Program Skena Garage di Banyuwangi

Muhammad Nurul Yaqin - 29 June 2024 | 12:06 - Dibaca 1.75k kali
Ekbis MPM Honda Jatim Ajak Jurnalis Terlibat dalam Program Skena Garage di Banyuwangi
Program Skena Garage, MPM Honda Jatim ajak urnalis rasakan layanan Pos AHASS TEFA SMK Muhammadiyah 2 Genteng Banyuwangi. (Foto: Istimewa).

SUARA INDONESIA, BANYUWANGI – PT Astra Honda Motor (AHM) bersama PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT, mengajak jurnalis untuk terlibat dalam program "Skena Garage" yang digelar di Banyuwangi. 

Program ini merupakan bagian dari inisiatif "ESG Mission, Engaging for The Future" yang bertujuan untuk mendukung keberlanjutan dan kemajuan bangsa Indonesia.

Melalui "Skena Garage," Honda berupaya meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) dengan mengembangkan keterampilan dan pengetahuan siswa SMK. 

Salah satu kegiatan utama dalam program ini adalah Layanan POS AHASS TEFA SMK Muhammadiyah 2 Genteng Banyuwangi, yang diadakan pada Sabtu, (29/6/2024).

Dalam kegiatan ini, MPM Honda Jatim melibatkan lima jurnalis yang berkolaborasi dengan siswa SMK memberikan pelayanan berkualitas kepada konsumen setia Honda. 

Para jurnalis bersama siswa mendapatkan pendampingan dari teknisi AHASS CV Berkah Jaya Banyuwangi, memberikan pengalaman langsung dalam pelayanan dan teknis otomotif.

Selain itu, jurnalis juga mendapat apresiasi berupa layanan service dan ganti oli gratis sepeda motor Honda. Hal ini merupakan bagian dari komitmen MPM Honda Jatim untuk terus mendukung keberlanjutan melalui program-program inovatif dan berkelanjutan.

HR & GA Division Head MPM Honda Jatim, Rita Djohar mengatakan, dengan semangat Sinergi Bagi Negeri, Honda berkomitmen untuk terus mendukung keberlanjutan dan kemajuan bangsa Indonesia melalui berbagai program inovatif dan berkelanjutan. 

“Harapannya melalui program ini dapat semakin meningkatkan keterampilan dan pengetahuan siswa sejalan dengan kebutuhan industri,” cetusnya.

Program "Skena Garage" menjadi langkah nyata Honda dalam bersinergi dengan masyarakat dan membangun negeri melalui berbagai inisiatif Environmental, Social, and Governance (ESG). 

Dengan melibatkan jurnalis, diharapkan informasi dan manfaat program ini dapat tersampaikan lebih luas kepada masyarakat.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Muhammad Nurul Yaqin
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV