SUARA INDONESIA

Sunmori dan Mabar Pecinta Honda PCX160 di Banyuwangi

Redaksi - 02 July 2024 | 09:07 - Dibaca 437 kali
Ekbis Sunmori dan Mabar Pecinta Honda PCX160 di Banyuwangi
Pecinta Honda PCX160 saat mengikuti Sunmori dan Mabar di Banyuwangi. (Foto: MPM Honda Jatim untuk Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, BANYUWANGI - Para bikers pecinta Honda PCX Banyuwangi yang tergabung dalam komunitas Honda PCX Club Indonesia (HPCI) chapter Banyuwangi, Jember, Surabaya dan Situbondo berkumpul dalam kegiatan yang digelar oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT, Minggu (30/6/2024).  

Bertempat di Piddis Cafe Banyuwangi dan diikuti oleh 30 bikers ini mengikuti kegiatan bertajuk MABAR (Main bareng) Varian PCX. Para bikers mengikuti serangkaian acara yakni dimulai dengan city rolling dengan berkendara sejauh kurang lebih 25 km keliling Kota Banyuwangi dengan melewati beberapa lokasi yang menjadi ikon Kota Banyuwangi seperti depan kantor Pemkab Banyuwangi, Perliman Banyuwangi, dan Naga Bulan Banyuwangi.

Para peserta berkendara dengan tetap mengutamakan #Cari_aman berkendara saat riding. 

Honda PCX menghadirkan kebanggaan bagi para pengendaranya ditemani desain terbaik dan ditunjang fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC) pada tipe ABS mampu memberikan rasa aman dalam mendukung performa terbaik model ini saat melintasi berbagai kondisi jalan. 

Kehadiran fitur ini mampu memberikan sensasi kesenangan mengendarai skutik premium ini tetap terjaga.

Berbagai kegiatan menarik disiapkan untuk memeriahkan acara, salah satunya adalah mini kompetisi dan Mabar “Mobile Legends” yang diikuti oleh peserta yang hadir. Kompetisi ini tidak hanya memberikan keseruan bagi para peserta, tetapi juga menjadi sarana untuk menunjukkan keterampilan dan strategi bermain Mobile Legends.

Kegiatan ini diadakan untuk mempererat hubungan antara anggota komunitas Honda sekaligus memberikan kesempatan bagi para pecinta sepeda motor Honda untuk berkumpul dan berbagi pengalaman. Kemudian dilanjutkan dengan sesi sharing terkait HCID dan sharing dan diskusi seputar motor Honda PCX dan kegiatan komunitas Honda.

“Kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi para bikers pengguna motor Honda PCX di Kota Banyuwangi dan sekitarnya," ujar Suhari, Marketing Communication and Development Division Head MPM Honda Jatim.

"Kami berharap melalui kegiatan ini menjadi wadah bagi komunitas sepeda motor motor Honda untuk berkumpul dan saling berbagi pengalaman serta dapat mempererat tali silaturahmi antar anggota komunitas serta terus mempromosikan budaya berkendara yang #Cari_aman," lanjutnya. (Adv)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Redaksi
Editor : Satria Galih Saputra

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV