SUARA INDONESIA

AHM Best Student 2024 Regional Jatim dan NTT Kembali dibuka, Ini Cara Daftarnya

Redaksi - 10 July 2024 | 09:07 - Dibaca 492 kali
Ekbis AHM Best Student 2024 Regional Jatim dan NTT Kembali dibuka, Ini Cara Daftarnya
AHM Best Student 2024 Regional Jatim dan NTT. (Foto: MPM Honda Jatim untuk Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, SURABAYA - Ajang AHM Best Student (AHMBS) 2024 regional Jatim dan NTT yang diadakan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT mulai dibuka pendaftarannya. 

Tahun ini AHMBS gelaran AHMBS yang memasuki tahun ke-22 mengusung tema “Muda Berkarya Majukan Bangsa”. Para peserta ditantang untuk mempresentasikan ide atau karya terbaiknya yang sejalan dengan Sustainable Development Goals (SDGs), yakni pendidikan dan kebudayaan, kepedulian lingkungan, kesehatan masyarakat, dan pemberdayaan ekonomi atau UMKM. 

“Dengan Semangat Sinergi Bagi Negeri, kami menantang generasi muda khususnya wilayah Jatim dan NTT untuk memaparkan karya ide-ide inovatifnya yang tentunya sejalan dengan SDGS serta berdampak positif untuk masyarakat dan llingkungannya," kata Vinensia Kenanga, Corporate Secretary Head MPM Honda Jatim.

Para calon peserta AHMBS 2024 dapat mendaftarkan diri melalui link https://bit.ly/RegistrasiAHMBS2024JatimNTT yang mulai dibuka pada 3 Juli hingga 31 Agustus 2024. 

Para siswa multitalenta yang aktif di bidang sosial dan keagamaan, budaya dan olahraga juga dapat mengikuti kompetisi ini sesuai dengan minatnya, sejalan dengan 17 indikator SDG’s. 

Gen Z sendiri yang saat ini menjadi siswa sederajat SMA yakni Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) dan Madrasah Aliyah (MA) tahun ajaran 2024/2025 dapat menuangkan karya terbaiknya yang dapat dimanfaatkan bagi masyarakat luas.

Seleksi peserta terbaik AHMBS 2024 dilakukan melalui beberapa tahapan seleksi di tingkat regional, seleksi karya tulis dan presentasi pada awal bulan September 2024. Bagi peserta yang lolos seleksi regional akan mewakili MPM Honda Jatim ke ajang AHMBS 2024 tingkat Nasional.

Para finalis nasional berkesempatan meraih hadiah utama berupa 1 unit sepeda motor All New Honda BeAT, beasiswa pendidikan dengan total puluhan juta rupiah dan hadiah menarik lainnya.

Selain itu bagi para guru pembimbing yang berhasil mengantarkan anak didiknya menjadi juara nasional juga akan mendapatkan apresiasi berupa dana pembinaan jangka panjang dibawah naungan AHM.

Program yang telah terselenggara lebih dari dua dekade ini secara konsisten telah melahirkan generasi muda unggul dan peduli terhadap kemajuan bangsa Indonesia melalui beragam inovasi yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat luas. (Adv)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Redaksi
Editor : Satria Galih Saputra

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV