SUARA INDONESIA

Semarakkan Tajemtra 2024, OPD Bersama Bupati Jember Gelar Latihan Gerak Jalan Bersama

Magang - 28 August 2024 | 15:08 - Dibaca 1.45k kali
Advertorial Semarakkan Tajemtra 2024, OPD Bersama Bupati Jember Gelar Latihan Gerak Jalan Bersama
Peserta latihan gerak jalan bersama Bupati Jember Hendy Siswanto, jelang pelaksanaan Tajemtra 2024. (Foto: Istimewa)

SUARA INDONESIA, JEMBER- Menjelang pelaksanaan gerak jalan Tanggul Jember Tradisional (Tajemtra) 2024, jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Jember menggelar latihan bersama, Selasa (27/8/2024) malam. Mereka mengambil rute dengan start dari Alun-Alun Jember dan finish di Seven Dream Patrang di Kelurahan Baratan,

Pantauan media ini, tampak hadir Bupati Jember Hendy Siswanto, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Bambang Rudianto beserta jajaran, Kepala Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman dan Cipta Karya (DPRKPCK) Rahman Anda, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Bobby Arie Sandy, para camat dan lurah di Kabupaten Jember.

“Alhamdulillah malam ini kita latihan gerak jalan bersama dengan penuh semangat, dalam rangka pelaksanaan Tajemtra 2024," tutur Rahman Anda.

Dia mengapresiasi kegiatan ini. Karena dalam latihan bersama tersebut, pihaknya bisa bertemu dan bersilaturahmi dengan jajaran OPD lainnya. “Artinya dengan latihan ini akan terjalin silaturahmi dan terbangun kebersamaan," ucapnya.

Sementara, DPRKPCK ada sekitar 50 orang yang akan ikut Tajemtra 2024. Jumlah itu hanya peserta yang ikut kategori perseorangan.

Sedangkan peserta kategori beregu mereka menggelar latihan sendiri sesuai regunya masing-masing. “Dan sekarang latihan malam ini adalah latihan perdana untuk peserta perorangan," ungkapnya.

Rahman berharap, kegiatan latihan gerak jalan bersama ini akan menjadi motivasi, serta semangat bagi jajarannya dan OPD yang lain untuk menyemarakkan Tajemtra 2024. “Ayo, semangat!” pungkasnya. (ADV)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Magang
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV