SUARA INDONESIA

PKS Jombang Gelar Konsolidasi Kader, Siap Memenangkan Warsubi-Salman

Gono Dwi Santoso - 16 September 2024 | 18:09 - Dibaca 1.05k kali
Politik PKS Jombang Gelar Konsolidasi Kader, Siap Memenangkan Warsubi-Salman
DPD PKS Jombang saat konsolidasi mendukung pasangan Warsa di sebuah rumah makan di Kecamatan Diwek, Jombang, Jawa Timur, Senin (16/09/2024). (Foto: Istimewa)

SUARA INDONESIA, JOMBANG- Menjelang penetapan calon bupati dan wakil bupati, DPD PKS Jombang mengadakan konsolidasi mendukung pasangan Warsa (Warsubi-Salman). Acara itu berlangsung di sebuah rumah makan di Kecamatan Diwek, Jombang, Jawa Timur, Senin (16/09/2024).

DPD PKS merupakan partai paling awal setelah PKB dalam memberikan rekom kepada pasangan Warsa. Keseriusan juga berlanjut dengan menggelar konsolidasi hari ini.

Acara yang menghadirkan kader pelopor dan struktur mulai dari DPC hingga ranting tersebut untuk menyamakan persepsi dan membangun soliditas PKS hingga akar rumput. Selain pengurus tingkat daerah, hadir juga Ketua DPW PKS Jatim Irwan Setiawan. Warsubi dan Salman juga hadir di agenda itu.

"Kami berterima kasih kepada PKS, karena termasuk partai yang paling awal memberikan rekomendasi kepada, sehingga menjadi bagian kendaraan bagi kami untuk maju di pilkada," kata Warsubi. Selanjutnya, Warsubi juga menyampaikan visi misinya yang disambut riuh tepuk tangan hadirin.

Selanjutnya, Ketua DPD PKS Jombang, Didik Darmadi, menguatkan komitmen dan memompa semangat kader PKS untuk memenangkan pasangan Warsa.

Sementara itu, Ketua DPW PKS Jatim, Irwan Setiawan, menyampaikan alasan PKS memilih pasangan Warsa. Pertama, kata dia, karena visi misinya selaras dengan PKS yang berkomitmen untuk Jombang lebih adil dan sejahtera.

Kedua, dia menambahkan, pasangan ini berjanji memberikan lapangan kerja sebanyak-banyaknya, infrastruktur yang terukur, memberikan kesejahteraan SDM perangkat desa, hingga tingkat RT.

“Kami meyakini pasangan Warsa memiliki latar belakang yang saling melengkapi satu sama lain. Ini merupakan kombinasi yang ideal," ucap Irwan.

Selain mendukung Warsa, Irwan juga menekankan bahwa untuk Jawa Timur PKS akan mengusung pasangan petahana, Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Gono Dwi Santoso
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV