SUARA INDONESIA

KPU Tana Toraja Umumkan Visi, Misi dan Vermin Paslon Bupati dan Wakil Bupati Pilkada 2024

Yudi Kurniawan - 15 September 2024 | 11:09 - Dibaca 441 kali
Advertorial KPU Tana Toraja Umumkan Visi, Misi dan Vermin Paslon Bupati dan Wakil Bupati Pilkada 2024
KPU Kabupaten Tana Toraja. (Foto: Istimewa)

SUARA INDONESIA, TANA TORAJA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tana Toraja umumkan Visi,Misi dan Program Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Tana Toraja Tahun 2024.

Adapun Dokumen Pengumuman Penerimaan Masukan dan Tanggapan Masyarakat Tentang Hasil Penelitian Persyaratan Administrasi Paslon dan Tentang Visi dan Misi Paslon ditandatangani oleh Plh Ketua KPU Kabupaten Tana Toraja Daniel Ta'dung, Sabtu (14/9/2024).

Hal tersebut menindaklanjuti Surat Dinas Ketua KPU RI Nomor: 2006/PL.02.2-SD/06/2024 Tanggal 9 September 2024 Perihal Publikasi, Visi, Misi dan Program Pasangan Calon, KPU Kabupaten Tana Toraja mengumumkan visi, misi dan program pasangan calon.

Bahwa untuk melaksanakan ketentuan Pasal 137 Peraturan KPU Nomor 8 Tahun 2024 Tentang Pencalonan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati serta Walikota dan Wakil Walikota Sebagaimana Telah Diubah Dengan Peraturan KPU Nomor 10 Tahun 2024 Tentang Perubahan Atas Peraturan KPU Nomor 8 Tahun 2024 Tentang Pencalonan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati serta Walikota dan Wakil Walikota.

Untuk dokumen Penerimaan Masukan dan Tanggapan Masyarakat Terhadap Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tana Toraja serta Visi dan Misi dapat didownload dibawah ini sebagai berikut :

1. Pengumuman tentang publikasi visi, misi dan program pasangan calon bupati dan wakil bupati tana toraja tahun 2024 DOWNLOAD

2. Pengumuman tentang hasil penilitian perbaikan persyaratan administrasi calon untuk mendapatkan masukan dan tanggapan masyarakat pada pemilihan bupati dan wakil bupati tana toraja tahun 2024 DOWNLOAD (Adv)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Yudi Kurniawan
Editor : Satria Galih Saputra

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV