SUARA INDONESIA

PPP Cilacap Pastikan Kader Satu Komando Dukung Awaluddin-Vicky di Pilkada 2024

Satria Galih Saputra - 16 September 2024 | 21:09 - Dibaca 968 kali
Politik PPP Cilacap Pastikan Kader Satu Komando Dukung Awaluddin-Vicky di Pilkada 2024
Calon Bupati Cilacap Awaluddin Muuri foto bersama jajaran Partai Persatuan Pembangunan saat foto bersama usai menghadiri acara Rapat Pimpinan Cabang PPP di Hotel Azana Asia. (Foto: istimewa)

SUARA INDONESIA, CILACAP - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Cilacap Edi Purwanto memastikan, seluruh kader satu komando mendukung pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Cilacap Awaluddin Muuri dan Vicky Veranita Yudhasoka (Vicky Shu) di Pilkada 2024.

"Begitu rekomendasi sudah keluar, semua sudah menyadari, bahwa semua kader satu komando mendukung, dan tidak ada permasalahan di PPP," ujar Edi saat ditemui di sela-sela Rapat Pimpinan Cabang PPP di Hotel Azana Asia, Cilacap, Senin (16/9/2024).

"Kita lihat bersama kader PPP, sampai hari ini alhamdulillah masih solid, kompak dan siap mengawal Awaluddin-Vicky sampai menang," imbuh Legislator PPP ini.

Adapun alasan partai berlambang ka'bah ini mendukung pasangan Awaluddin-Vicky lantaran memiliki program yang jelas, dan bermanfaat untuk masyarakat Cilacap.

"Programnya sangat bagus, dan kalau kita melihat masyarakat saat ini sudah tidak mau pusing mengurusi pendidikan yang mahal, kesehatan, PBB apalagi, juga mahal seperti sekarang. Nah dari 10 program Pak Awaluddin, yang 3 ini yaitu pendidikan, kesehatan dan PBB sudah tercover. Nanti semuanya akan gratis dan pasti nyata, jangan khawatir," ungkap Edi.

"Kita PPP juga menyadari betul bahwa kita butuh seorang pemimpin yang ahli di bidangnya seperti Pak Awaluddin ahli di pemerintahan, ini calon pemimpin yang betul-betul, perjalanannya luar biasa dari mulai bawah sampai menjadi Pj Bupati. Apalagi kalau jadi Bupati, pasti luar biasa. Intinya Pak Awaluddin ini solusinya," tandasnya.

Kader PPP ini memastikan, dukungan untuk pasangan Awaluddin-Vicky akan terus bergulir hingga meraih kemenangan di Pilkada Cilacap. "Kalau sampai terjadi megathrust suara Awaluddin-Vicky nanti karena pasangan ini memang luar biasa, dan kami PPP sudah feeling Awaluddin Muuri lah sebagai pemenang rekor muri di Pilkada nanti," kata Edi.

Sementara Calon Bupati Cilacap Awaluddin Muuri menyambut baik dan mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh PPP di Pilkada 2024.

"Terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada kami Awaluddin-Vicky karena mendapat rekom dari PPP maju dalam Pilkada. Harapannya PPP kompak mendukung kami," kata Awaluddin.

"Kami juga punya strategi bagaimana bisa mendulang suara sebanyak mungkin dan menang di Pilkada. Mohon doa restu dan dukungan," pungkas Mantan Pj Bupati Cilacap ini. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Satria Galih Saputra
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV