SUARA INDONESIA

Ngububurit Seru Bersama Konsumen Loyal Honda

Redaksi - 18 April 2022 | 21:04 - Dibaca 1.64k kali
Otomotif Ngububurit Seru Bersama Konsumen Loyal Honda
Sebanyak 40 konsumen mengikuti kegiatan buka puasa bersama dealer sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT (Foto: Istimewa)

SURABAYA- PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) main dealer sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT menggelar buka puasa bersama konsumen setia Honda bertajuk “Ngabuburit Asik dan Buka Puasa Bersama Konsumen Loyal “ (17/04/2022)

Sebanyak 40 konsumen mengikuti kegiatan yang diselenggarakan di Hotel Namira Surabaya. Kegiatan ini digelar sebagai bagian apresiasi Honda kepada konsumennya dan juga mengisi waktu menunggu buka puasa dengan berbagai kegiatan yang telah disiapkan antara lain sosialisasi personal Accident dimana konsumen yang telah membeli sepeda motor melalui jaringan dealer di Jatim dan NTT telah tercover asuransi di MPM Insurance. Selain itu juga ada sosialisasi mengenai perlindungan konsumen dari YLPK.

Kegiatan semakin seru dengan mengajak peserta untuk bermain games, selain menjalin silaturahmi antar para peserta juga mengakrabkan satu sama lain. Hiburan stand up comedy dari komedian Hari Otong diharapkan juga semakin memeriahkan suasana.

Peserta dapat mengupload kegiatan ini pada media sosialnya, dan selama acara berlangsung penuh dengan hiburan dan hadiah. Selama kegiatan berlangsung , peserta tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku dan ditetapkan oleh pemerintah.

"Pada moment bulan Ramadhan ini dan sebagai wujud terima kasih kami atas loyalitas para konsumen yang setia menggunakan sepeda motor Honda untuk mendukung aktivitas keseharian mereka dan ingin berbagi kebahagian dengan berbuka puasa bersama dan memberikan pengalaman yang mengesankan kepada konsumen setia Honda," kata Satyo Prahnowo selaku HC3 Head MPM Honda Jatim.

Sembari menunggu waktu azan berbuka, ada tausiah agama yang disampaikan Ustaz Ust. Ahmad Habibul Muis LC, M.Sos.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Redaksi
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV