SUARA INDONESIA

Gegara Pot Bunga, Pelajar di Blitar Tewas

Aris Danu - 28 July 2021 | 10:07 - Dibaca 574 kali
Peristiwa Daerah Gegara Pot Bunga, Pelajar di Blitar Tewas
Petugas kepolisian melakukan olah TKP

Blitar - Kecelakaan lalu lintas kembali menelan korban jiwa di wilayah hukum Polres Blitar, kali ini seorang pelajar berinisial FR lelaki berusia (14) tinggal di lingkungan/Kelurahan Sutojayan Kecamatan Sutojayan Kabupaten Blitar tewas seketika gegara pot bunga, Selasa (27/7/2021). 

"Tadi malam kita mendapat laporan masuk jika ada kejadian kecelakaan tunggal yang mengakibatkan korban meninggal dunia di tempat. Peristiwa itu terjadi di jalan Basuk Rahmat/perbatasan Wonorejo/Sukorejo Kecamatan Sutojayan Selasa malam," kata Kasubag Humas Polres Blitar AKP Imam Subechi. 

Dijelaskannya, hasil keterangan saksi, semula korban mengendarai sepeda motornya merk Yamaha Vega tanpa plat nomor berjalan dari arah timur Sukorejo menuju barat/arah Lodoyo. Kemudian secara tiba-tiba, korban oleng ke kanan dan menabrak pot bunga yang berada di pinggir jalan. 

"Setelah menabrak dua pot bunga, korban terjatuh dengan posisi tengkurap dan tidak bergerak sedikitpun. Lalu, saat diperiksa ternyata korban sudah meninggal dunia di tempat kejadian perkara karena mengalami luka parah di bagian kepala," imbuhnya. 

Ia menambahkan, atas kejadian tersebut masyarakat diminta berhati-hati saat berkendara di jalanan terlebih keadaan motornya harus sesuai dengan standar jangan sampai tidak lantaran bisa membahayakan diri sendiri. 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Aris Danu
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV