SUARA INDONESIA

Sopir Diduga Mengantuk, Truk Boks Tabrak Bagian Belakang Tronton di Tuban, 1 Orang Tewas

Irqam - 16 November 2021 | 13:11 - Dibaca 1.62k kali
Peristiwa Daerah Sopir Diduga Mengantuk, Truk Boks Tabrak Bagian Belakang Tronton di Tuban, 1 Orang Tewas
Kecelakaan terjadi di Ringroad tepatnya di Jalan KH Hasyim Asy'ari, Desa Bogorejo, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban, (Foto: Irqam/suaraindonesia.co.id).

TUBAN - Sebuah kecelakaan terjadi antara truk kargo dan truk tronton di Ringroad tepatnya di Jalan KH Hasyim Asy'ari, Desa Bogorejo, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban.

Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, IPDA Eko Sulistyono mengatakan, kecelakaan antara truk boks dengan nomor polisi B 9640 NU dan tronton dengan nomor polisi B 9492 PYU itu terjadi pada Selasa (16/11/2021) pukul 01.00 WIB.

"Satu orang meninggal dunia akibat peristiwa kecelakaan tersebut," ujar IPDA Eko saat dikonfirmasi melalui pesan singkat, Selasa (16/11/2021).

Eko menambahkan, korban meninggal adalah pengemudi truk boks dengan atas nama Fahrul Annas (23), warga Desa Tanjungrejo, Kecamatan Jekulo, Kabupaten Kudus.

Selain itu, kenek truk boks bernama Nur Ali (35), warga Desa Tanjungrejo, Kecamatan Jekulo, Kabupaten Kudus, hanya luka ringan.

Eko menduga, kecelakaan terjadi karena pengemudi truk boks mengantuk saat berkendara. Sehingga, truk yang dikemudikannya menghantam truk tronton yang terparkir di bahu jalan.

Diketahui truk tronton dikemudikan oleh Niti Suwito (46), warga Desa Menilo, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban.

"Saat itu truk berjalan dari arah timur ke barat, namun dalam kondisi mengantuk, tiba-tiba truk tersebut menabrak truk tronton dari belakang," ungkapnya.

Akibat tabrakan tersebut membuat bagian kepala truk kargo menempel pada bagian belakang truk tronton.

"Sopir meninggal dunia di lokasi kejadian," pungkasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Irqam
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya