SUARA INDONESIA

Lansia Jadi Korban Jambret di Jember, Kalung Emas Raib Dibawa Kabur

Imam Hairon - 30 November 2021 | 19:11 - Dibaca 1.06k kali
Peristiwa Daerah Lansia Jadi Korban Jambret di Jember, Kalung Emas Raib Dibawa Kabur
Ilustrasi. Foto: suara.com

JEMBER- Seorang lansia bernama Jasuli (64) jadi korban penjambretan di halaman rumahnya di Dusun Tegalgusi, Desa Mayang, Kabupaten Jember.

Peristiwa tersebut berlangsung pada Selasa (30/11/2021) sekira pukul 07.00 WIB. Saat itu Jasuli sedang menjemur pakaian di depan rumahnya.

Kapolsek Mayang, Iptu Bejul Nasution menceritakan, ketika korban menjemur pakaian ada orang tak dikenal menanyakan alamat kepadanya.

"Saat korban lengah, pelaku menarik perhiasan kalung yang dikenakan korban dan dibawa kabur menggunakan motor," terang Bejul.

Kejadian ini kemudian dilaporkan kepada Polsek setempat. Mendapat informasi tersebut petugas kepolisian bergegas mengejar pelaku. 

Namun sayang, usahanya gagal. Polisi hanya menemukan sepeda motor yang digunakan pelaku penjambretan.

"Kami bersama anggota yang lain sudah mengejar pelaku hingga ke Desa Sidomukti, setelah itu sepeda motor yang dikendarai pelaku ditinggal," kata Bejul.

Dari keterangan kepolisian, pelaku berhasil melarikan diri. Ia kabur ke semak-semak ke arah sungai Desa Sidomukti.

"Ciri-cirinya pelaku menggunakan jaket lapis kekuningan, celana berwarna cream, dan kepala botak. Jika warga menemukan orang dengan ciri-ciri tersebut segera melapor ke kami," tandasnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Imam Hairon
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV