SUARA INDONESIA

Jatuh Dari Tebing, Pencari Rumput Meninggal di Sungai Lodoagung Blitar

Aris Danu - 22 December 2021 | 19:12 - Dibaca 1.13k kali
Peristiwa Daerah Jatuh Dari Tebing, Pencari Rumput Meninggal di Sungai Lodoagung Blitar
Pihaknl kepolisian sedang melakukan evakuasi korban

Blitar - Nasib apes dialami oleh Saiman (63) buruh tani asal Ling/Kel Jegu Kecamatan Sutojayan Kabupaten Blitar Jawa Timur. Korban meninggal dunia setelah jatuh dari tebing sungai Lodoagung setempat, Rabu (23/12/2021). 

Berdasarkan informasi yang diterima Suaraindonesia.co.id, awalnya korban sedang mencari pakan ternak dan sesampainya di sekitar sungai Lodoagung secara mendadak jatuh serta meninggal dunia. 

"Jadi sesuai keterangan saksi, saat itu dirinya mendengar sesuatu yang jatuh dari sungai. Lalu ketika dilihat ternyata ada orang terjebur dengan posisi tengkurap," ujar Kapolsek Lotim AKP Agus Susanto. 

Hasil keterangan yang diterima, di sekitar TKP memang jalanya tidak rata dan sempit. Diduga korban kurang fokus sehingga terjebur sungai saat mengendarai sepeda motor serta hasil pakan ternak. 

"Sesuai informasi dari keluarga, korban memiliki riwayat hipertensi dan sering mengalami pusing. Jadi kemungkinan faktor itu juga bisa mempengaruhi korban hingga terjebur di sungai dan meninggal," imbuhnya. 

Ia menambahkan, pihak keluarga tidak menghendaki dilakukan autopsi dan menerima kejadian ini sebagai musibah. Kemudian, pihak keluarga langsung memakamkan korban ke TPU setempat. 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Aris Danu
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV