SUARA INDONESIA

Satu Keluarga di Banyuwangi Tewas Dihantam Mobil Oleng

Muhammad Nurul Yaqin - 10 July 2022 | 20:07 - Dibaca 1.53k kali
Peristiwa Daerah Satu Keluarga di Banyuwangi Tewas Dihantam Mobil Oleng
Polisi olah TKP laka maut yang menewaskan satu keluarga di Banyuwangi, Minggu (10/7/2022). (Istimewa).

BANYUWANGI- Satu keluarga tewas dalam kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya Situbondo - Banyuwangi, masuk Dusun Possumur, Desa Bengkak, Kecamatan Wongsorejo, Minggu (10/7/2022).

Empat orang, dua diantaranya masih balita, seketika tewas di TKP usai tertabrak mobil Toyota Hiace nopol N 7043 A, yang hilang kendali.

Kanit Gakkum Polresta Banyuwangi Ipda Wahid Hasyim mengatakan, peristiwa laka maut itu terjadi sekitar pukul 07.15 WIB.

Kejadian bermula saat mobil jenis travel Toyota Hiace yang dikemudikan Lucky Wibisono (40), warga Malang ini melaju dari utara ke selatan.

"Pengemudi travel mengantuk yang mengakibatkan kehilangan kendali, sehingga oleng ke kanan dan menabrak sepeda motor yang dikendarai korban," kata Wahid.

Sedangkan sepeda motor yang dikendari korban jenis Honda Karisma nopol P 3486 UK. Para korban berinisial AZ (37) selaku pengendara, borboncengan dengan FI (24), MKAN (2), dan GR (3). Mereka merupakan warga Desa Bangsring, Kecamatan Wongsorejo, Banyuwangi.

"Empat korban ini lalu terjatuh usai tertabrak dan meninggal dunia di TKP. Para korban langsung kita bawa ke puskesmas terdekat," pungkas Wahid. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Muhammad Nurul Yaqin
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV