SUARA INDONESIA

Makin Panas, Gus Samsudin Tantang Pesulap Merah di Jakarta

Ari - 27 July 2022 | 16:07
Peristiwa Daerah Makin Panas, Gus Samsudin Tantang Pesulap Merah di Jakarta

BLITAR - Jagat maya kembali dihebohkan dengan pernyataan Gus Samsudin di akun resminya yakni PADEPOKAN NUR DZAT SEJATI. 

Dalam akunnya telah disampaikan bahwa pada tanggal 28 Juli 2022, Ia akan datang ke rumah salah satu warga Jakarta untuk melakukan pembersihan gangguan gaib. 

"Besok malam Jum'at, saya datang kerumah panjenengan dan tempat beliau. Sekalian saya mengundang dek Marcel (Pesulap Merah) untuk bareng-bareng dateng kerumah beliau. Demi Allah ini tidak ada setingan," kata Gus Samsudin di akun YouTubenya. 

Dikatakan, apabila pesulap merah menerima tawaran ini dirinya juga mengajak datang bersama-sama untuk melakukan pembuktian di rumah slaah satu warga Jakarta. 

"Kalau panjenengan mengatakan lokasinya jauh, nanti saya biayai wes. Demi Allah saya akan ganti ongkos pulang pergi," imbuhnya. 

Terkait masalah keamanan, nanti bisa dibantu dengan mengerahkan petugas kepolisian dan bagi seluruh YouTubers ataupun Spiritual juga dipersilahkan mengikuti kegiatan pembersihan rumah dari aura negatif. 

"Dan boleh juga untuk semuanya, bila ada masyarakat yang mengalami gangguan sihir dan gangguan santet ayuk kita datengi bareng-bareng. Siapapun dan dimanapun ayuk," imbuhnya. 

Pewarta : Ari
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya