SUARA INDONESIA

Seorang Suami di Ngawi Bunuh Diri Usai Bacok Istri Gegara Menolak Hubungan Badan

Ari Hermawan - 26 September 2022 | 12:09 - Dibaca 3.86k kali
Peristiwa Daerah Seorang Suami di Ngawi Bunuh Diri Usai Bacok Istri Gegara Menolak Hubungan Badan
Polres Ngawi sedang melakukan olah tempat kejadian perkara bunuh diri pada Senin, (26/9/2022). Foto: Ari Hermawan/ Suara Indonesia.

NGAWI - Entah apa yang ada dalam pikiran Samin (61) warga RT 14 RW 3, Dusun Bungur, Desa Gelung, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur.

Samin mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri usai tega membacok istrinya bernama Kawiti (61) secara membabi buta, hingga korban mengalami luka berat.

Samsudi (49) perangkat desa setempat mengatakan, menurut keterangan kerabat korban, Samin kalap membacok istrinya dengan sebilah sabit karena menolak diajak hubungan badan.

"Kejadian sekitar pukul 10 malam, saat Samin minta jatah hubungan badan, namun oleh istrinya ditolak. Karena emosi lalu Samin ambil sabit dan menganiaya istrinya," ungkap Samsudi kepada awak media, Senin (26/9/2022).

Kejadian penganiayaan itupun didengar tetangga korban, kemudian dilerai dan korban yang mengalami luka bacok pada kuping, dagu dan tangan dilarikan ke unit gawat darurat puskesmas setempat.

"Korban dibawa oleh kerabat ke puskesmas karena luka bacok. Kerabat korban berinisiatif melapor polisi, mungkin pelaku ketakutan akhirnya melakukan bunuh diri dengan cara gantung diri," ujar Samsudi.

Kapolsek Paron AKP Didik Supriyanto membenarkan atas peristiwa penganiayaan yang dilakukan seorang suami terhadap istri, kemudian pelaku ditemukan tewas dengan cara gantung diri.

"Pelaku penganiayaan yang menimpa Kawiti adalah suaminya bernama Samin. Sebelumnya pada malam sekira pukul 10 mereka cekcok, kemudian Samin ditemukan oleh keponakannya jam 6 pagi dalam kondisi sudah meninggal dunia karena gantung diri," kata Didik Supriyanto.

"Sejumlah saksi sudah kami mintai keterangan, dan untuk barang bukti sebilah sabit serta tali tampar yang digunakan pelaku untuk gantung diri pada kayu atap dapur rumahnya, berhasil kami amankan," pungkasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Ari Hermawan
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya