SUARA INDONESIA

Waspada! Maling Berkeliaran di Ngawi, Sebulan Ada Empat Kasus Pencurian

Ari Hermawan - 18 April 2024 | 16:04 - Dibaca 1.31k kali
Peristiwa Waspada! Maling Berkeliaran di Ngawi, Sebulan Ada Empat Kasus Pencurian
Terduga pencuri kotak amal masjid terekam CCTV. (Foto: warga untuk Suara Indonesia).

SUARA INDONESIA, NGAWI - Kabupaten Ngawi, Jawa Timur mulai tak aman. Ada empat aksi pencurian yang terjadi dalam sebulan pada Maret 2024 ini. Pencurian tersebut menyebabkan kerugian mencapai ratusan juta.

Informasi yang dihimpun awak media, mobil jenis pikap L300 milik warga Desa Kedungputri, Kecamatan Paron, hilang sekitar subuh, diduga dicuri. Menurut informasi, korban sudah melaporkan pencurian itu ke Polsek setempat.

Lalu, pencurian handphone dan kotak amal di dua Masjid berbeda masuk wilayah Kota/Kecamatan Ngawi, pelaku yang diduga pencuri sempat terekam CCTV saat menjalankan aksinya.

Kemudian, alat bajak sawah mesin traktor milik warga Desa Kalang, Kecamatan Pitu juga raib digondol pencuri. Diduga pencuri melakukan aksinya pada saat malam dini hari.

"Benar, mesin traktor milik Warsono warga dusun Grojogan dilaporkan hilang dicuri. Kami menghimbau untuk semua warga untuk waspada dan berhati-hati jangan sampai menjadi korban pencurian," kata Kepala Desa Kalang, Supari saat dikonfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp, Kamis (18/4/2024).

Hingga berita ini diturunkan, terduga pelaku pencurian yang meresahkan warga Ngawi belum tertangkap. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Ari Hermawan
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV