SUARA INDONESIA

Kecelakaan di Jalan Lintas Manduamas, Satu Remaja Tewas Dua Lainnya Kritis 

Lamhot Naibaho - 09 May 2024 | 20:05 - Dibaca 1.47k kali
Peristiwa Kecelakaan di Jalan Lintas Manduamas, Satu Remaja Tewas Dua Lainnya Kritis 
Kondisi kendaraan yang terlibat kecelakaan di Jalan Lintas Manduamas, Kabupaten Tapteng, Sumut. (Foto: Istimewa)

SUARA INDONESIA, TAPTENG – Sebuah kecelakaan maut terjadi di Jalan Lintas Manduamas Aceh, tepatnya di Kelurahan PO Manduamas, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara, Rabu (8/5/2024) malam, sekitar pukul 21.00 Wib.

Kapolsek Manduamas AKP Kuson Butar Butar menyampaikan, kecelakaan tersebut menyebabkan satu remaja pengendara motor meninggal sedangkan dua lainnya kritis.

“Ketiga korban setelah kejadian di TKP langsung dilarikan personel Bhabinkamtibmas dan warga ke puskesmas untuk mendapatkan pertolongan medis, namun satu remaja pengendara meninggal dunia," terangnya, Kamis (9/5/2024).

Ketiga korban diketahui bernama L. Sitohang (17) warga Desa Sigodung. Ia berboncengan menggunakan pengendara motor Honda Verza bersama B. Sitohang (15) warga Sigodung. Kendaraan ini berbenturan dengan motor Honda Revo yang dikendarai AD. Harefa (18) warga Desa Masnauli, Sirandorung.

berdasarkan keterangan saksi di lapangan, Kuson Butar Butar menerangkan, kecelakaan itu bermula saat sepeda motor Verza melintas dari arah Manduamas menuju ke arah Barus. Sementara Honda Revo melintas dari arah berlawanan.

Pada saat Revo tanpa lampu tersebut akan menyalip mobil pikap di depannya, di saat bersamaan melintas Verza dari arah berlawanan. Jarak yang cukup dekat membuat dua motor itu bertabrakan.

“Kecelakaan ini mengakibatkan pengendara Verza atas nama L. Sitohang tidak tertolong. Sedangkan dua korban lainnya kritis," pungkasnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Lamhot Naibaho
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV