SUARA INDONESIA

Satpam Samudra Supermarket Tuban Ditemukan Tewas di Dalam Rumahnya

Irqam - 01 July 2024 | 13:07 - Dibaca 3.26k kali
Peristiwa Satpam Samudra Supermarket Tuban Ditemukan Tewas di Dalam Rumahnya
Satpam Samudra Supermarket ditemukan tewas di dalam rumahnya di Kelurahan Latsari, Kabupaten Tuban. (Foto: Irqam/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, TUBAN - Satpam yang berjaga di Samudra Supermarket bernama Badarus Syamsi ditemukan tewas di dalam rumahnya di Kelurahan Latsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Jawa Timur pada Senin (1/07/2024. Saat ditemukan, korban dalam kondisi membusuk.

Kapolsek Tuban AKP Budi Friyanto membenarkan kejadian tersebut. Dia menyebut jenazah ditemukan tetangga korban sekitar 11.00 WIB. 

“Saat di TKP benar seorang pria ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di dalam rumahnya,” ujar Budi.

Budi menjelaskan, dari keterangan sejumlah saksi, korban yang merupakan satpam di supermarket di Tuban ini terlihat masih masuk kerja pada Rabu 26 Juni 2024.

Kemudian hari berikutnya, korban sudah tidak terlihat masuk kerja lagi tanpa ada konfirmasi ke pihak Samudra Supermarket Tuban.

“Kemudian hari Senin ini korban ditemukan meninggal tertelungkup di atas lantai kamarnya,” terangnya.

Budi menerangkan informasi dari keluarga, korban memiliki riwayat penyakit tensi tinggi dan sering mengeluh pusing. Budi mengatakan korban juga tinggal sendirian di rumahnya.

Ia menjelaskan bahwa korban diperkirakan sudah meninggal lebih dari tiga hari. “Dikamar korban ditemukan empat bungkus obat paramex,” tandasnya.

Saat ini, jenazah telah dievakuasi petugas dan dibawa RSUD Kabupaten Tuban untuk pemeriksaan lebih lanjut. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Irqam
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV