SUARA INDONESIA

Warga Tulangan Sidoarjo Dikejutkan Penemuan Mayat Pria di Sungai

Amrizal Zulkarnain - 04 July 2024 | 15:07 - Dibaca 1.19k kali
Peristiwa Warga Tulangan Sidoarjo Dikejutkan Penemuan Mayat Pria di Sungai
Tampak mayat tanpa identitas saat ditemukan warga di sungai Dusun Keputran, Desa Tulangan, Sidoarjo, Jawa Timur. (Foto: Amrizal/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, SIDOARJO - Warga Dusun Keputran RT 01 RW 01, Desa Kemantren, Kecamatan Tulangan, Sidoarjo, Jawa Timur, dikejutkan oleh penemuan mayat seorang pria di sungai depan rumah warga setempat, Kamis (4/7/2024).

Kapolsek Tulangan AKP Abdul Cholil, saat dikonfirmasi mengatakan, pada pukul 10.30 WIB, warga melaporkan penemuan mayat di tengah sungai kepada Bhabinkamtibmas setempat.

Kemudian, anggota Polsek Tulangan segera menuju lokasi untuk memeriksa mayat tersebut. Sesampainya di lokasi, ditemukan mayat terapung di tengah sungai dan tersangkut di ranting pohon yang menjuntai.

"Saat ditemukan, mayat dalam kondisi penuh belatung dan badan menggelembung, sehingga menimbulkan bau tidak sedap," ungkapnya.

Ia menambahkan, proses evakuasi mayat dilakukan bersama-sama oleh masyarakat, kepala desa, Bhabinkamtibmas, dan pihak Rumah Sakit Pusdik Porong. Hingga kini, identitas mayat belum diketahui dan informasi lebih lanjut menunggu hasil visum dari rumah sakit. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Amrizal Zulkarnain
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV