SUARA INDONESIA

Mobil Rombongan Keluarga Terperosok di Banyuwangi, Sempat Sebabkan Kemacetan

Muhammad Nurul Yaqin - 09 July 2024 | 10:07 - Dibaca 1.42k kali
Peristiwa Mobil Rombongan Keluarga Terperosok di Banyuwangi, Sempat Sebabkan Kemacetan
Proses evakuasi mobil terperosok sebabkan kemacetan di selatan Jembatan Sasak Tambong, Kecamatan Kabat, Banyuwangi. (Foto: Istimewa).

SUARA INDONESIA, BANYUWANGI - Sebuah mobil Honda BRV dengan nomor polisi P 1762 VH, hilang kendali jatuh ke bahu jalan di selatan Jembatan Sasak Tambong, Kecamatan Kabat, Kabupaten Banyuwangi, Selasa (9/7/2024).

Akibat kecelakaan tunggal ini, kendaraan dari arah Rogojampi menuju Banyuwangi dan sebaliknya, sempat tak bisa melintas. Antrean kendaraan pun sempat mengular panjang.

Kapolsek Kabat AKP Kusmin menyebut, insiden kecelakaan terjadi sekitar pukul 05.30 WIB. Kecelakaan langsung ditangani Unit Lantas Polsek Rogojampi dan dibantu Polsek Kabat.

Kusmin menyebut, mobil itu dikemudikan oleh Imam bersama 5 anggota keluarga perjalanan dari Surabaya menuju Desa Badean, Kecamatan Kabat, Banyuwangi.

Sesampainya di lokasi kejadian laka lantas, mobil oleng ke kiri dan masuk ke selokan di bahu jalan. “Kecelakaan dipicu karena kondisi sopir kecapean dan mengantuk,” ujarnya saat dikonfirmasi.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Beberapa korban hanya mengalami luka ringan.

Proses evakuasi kendaraan pun dilakukan dengan mobil derek. Warga yang memadati TKP juga membantu proses evakuasi.

“Kepadatan arus lalu lintas dan kemacetan sempat terjadi saat proses evakuasi. Namun tidak berlangsung lama,” ucap Kusmin.

Sekitar pukul 08.15 WIB, mobil yang terperosok berhasil dievakuasi. “Situasi arus lalu lintas yang awalnya terhambat telah kembali lancar dan normal,” tutupnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Muhammad Nurul Yaqin
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV