SUARA INDONESIA

Bos Gorden di Banjarnegara Diduga Dibunuh Mantan Suami

Iwan Setiawan - 10 July 2024 | 12:07 - Dibaca 1.24k kali
Peristiwa Bos Gorden di Banjarnegara Diduga Dibunuh Mantan Suami
Ilustrasi dugaan pembunuhan seorang wanita muda yang dilakukan oleh mantan suami di Kecamatan Punggelan. (Foto: Istimewa)

SUARA INDONESIA, BANJARNEGARA- Warga Desa Sawangan, Kecamatan Punggelan, Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah, mendadak gempar dengan adanya peristiwa dugaan pembunuhan seorang wanita yang diduga dilakukan oleh mantan suaminya, Rabu (10/7/2024) pagi.

Dari video amatir warga yang diterima, terlihat ceceran darah di lantai dalam rumah hingga teras rumah warga dan terdengar suara seorang wanita menangis histeris ketika melihat ceceran darah tersebut.

Korban dugaan pembunuhan tersebut diketahui bernama Ko'in Nuraini (29) seorang owner gorden murah dan terkenal di kabupaten Banjarnegara. Sedangkan terduga pelaku adalah mantan suami atas nama SH (34) berasal dari Kabupaten Purbalingga.

Perempuan yang histeris tersebut diketahui merupakan ibu korban yang melihat langsung dugaan pembunuhan yang di lakukan oleh mantan suaminya.

Supriyono salah satu warga mengatakan, peristiwa dugaan pembunuhan seorang wanita yang diduga dilakukan oleh mantan suami di Desa Sawangan. Peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 05.00 Wib.

"Didalam tubuh korban terdapat empat satu luka sayatan di lengan bagian kanan dan tiga tusukan benda tajam di bagian dada kiri dan kanan serta bagian perut," ungkapnya.

Ropingah, salah satu saksi yang berada di lokasi kejadian mengungkapkan, berdasarkan informasi yang beredar bahwa korban meninggal dunia saat dalam perjalanan menuju rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

"Informasi yang kami dapat korban meninggal dunia dalam perjalanan menuju rumah sakit, sedangkan terduga pelaku berhasil diamankan polisi," katanya.

Hingga berita ini di turunkan suara Indonesia masih menunggu rilis resmi dari Polres Banjarnegara .(*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Iwan Setiawan
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV