SUARA INDONESIA

Kecelakaan Karambol di Sibolga, Pagar Kantor Polsek Rusak Kena Hantam Mobil

Lamhot Naibaho - 27 July 2024 | 23:07 - Dibaca 1.40k kali
Peristiwa Kecelakaan Karambol di Sibolga, Pagar Kantor Polsek Rusak Kena Hantam Mobil
Innova BK 1535 QI menabrak pagar beton Polsek Sibolga Sambas, usai terlibat kecelakaan laga kambing di Sibolga, Sumut. (Foto: Istimewa)

SUARA INDONESIA, TAPTENG – Sebuah kecelakan karambol yang melibatkan tiga kendaraan, Innova BK 1535 QI, Avanza BK 1726 QC dan Honda Scoopy terjadi di jalan SM. Raja, Kelurahan Pancuran Bambu, Kota Sibolga, Sumatera Utara (Sumut), Sabtu (27/07/2024).

Salah seorang saksi mengungkapkan, kecelakaan ini bermula ketika mobil Innova melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Sibolga menghantam Avanza dan Honda Scoopy dari arah berlawanan.

“Tiba-tiba menabrak mobil Avanza yang datang dari arah Sibolga menuju terminal. Mobil Innova itu juga menabrak pagar kantor polsek,” ucap Hilman, seorang saksi yang melihat peristiwa itu di lokasi kejadian.

"Bukan itu saja, pengendara Scoopy juga ditabrak sebelum mobil Kijang Innova itu menghantam tembok pagar Polsek Sibolga Sambas. Kalau ku lihat tadi, mobil Kijang Innova itu sedang menyalip kendaraan roda dua hingga keluar dari jalur. Kemudian terjadilah tabrakan," bebernya.

Dari kejadian tersebut, Honda Scoopy yang melintas di depan Polsek Sibolga Sambas juga ikut ringsek. Pagar beton polsek juga rusak akibat benturan.

Sementara sopir kedua mobil yang terlibat kecelakaan selamat. Namun, pengendara Honda Scoopy sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk menjalani perawatan.

Sejauh ini, Unit Laka Lantas Satlantas Polres Sibolga, belum memberikan keterangan resmi terkait kecelakan ini. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Lamhot Naibaho
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV