SUARA INDONESIA

Hilang Kendali, Truk Bermuatan Sembako Terperosok ke Jurang Selorejo Kabupaten Blitar

Arik Susanto - 09 October 2024 | 10:10 - Dibaca 274 kali
Peristiwa Hilang Kendali, Truk Bermuatan Sembako Terperosok ke Jurang Selorejo Kabupaten Blitar
Truk bermuatan sembako terperosok ke jurang di wilayah Selorejo, Kabupaten Blitar, Jawa Timur. (Foto: Susanto/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, BLITAR - Sebuah truk dengan Nopol Polisi AG 929* UK yang memuat sembako dilaporkan terperosok ke jurang wilayah Kecamatan Selorejo Kabupaten Blitar, Jawa Timur, Rabu (09/10/2024). Diduga, truk tidak kuat menanjak dan hilang kendali hingga terjun bebas. 

Kasi Humas Polres Blitar, Iptu Putut mengatakan, semula truk yang membawa ratusan kantong beras ini melaju dari arah Tapak Kesamben menuju desa Banjarsari Kecamatan Selorejo. Namun, begitu melintas di tanjakan justru sopir truk tak bisa mengendalikan haluan dan oleng. 

Sebelum terguling menuju jurang, truk sempat menabrak pengguna roda dua yang berada di belakangnya. "Selanjutnya truk terperosok ke jurang yang memiliki kedalaman sekitar 8 meter," kata Putut kepada Suara Indonesia.

Ia menambahkan, dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa hanya saja kedua korban mengalami luka ringan dan hingga kini masih dalam penanganan petugas medis. Sementara itu, kasus laka juga yang melibatkan truk dan sepeda motor dalam penanganan Polres Blitar. 

"Petugas dibantu warga bergotong royong melakukan evakuasi bagasi truk yakni ratusan kantong beras. Selain itu, membantu badan truk diperlukan mobil derek karena lokasinya berada di bawah tebing," imbuhnya.  (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Arik Susanto
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV