SUARA INDONESIA

Konsolidasi, Caleg NasDem Siti Siap Bawa Perubahan untuk Cilacap dan Targetkan Suara Sebanyak-banyaknya

Satria Galih Saputra - 05 February 2024 | 00:02 - Dibaca 715 kali
Politik Konsolidasi, Caleg NasDem Siti Siap Bawa Perubahan untuk Cilacap dan Targetkan Suara Sebanyak-banyaknya
Acara konsolidasi Caleg DPRD Partai Nasdem Cilacap, Siti Ma Muroh. (Foto: istimewa)

SUARA INDONESIA, CILACAP - Konsolidasi tim pemenangan calon legislatif (Caleg) DPRD Partai Nasdem Cilacap, digelar Minggu (4/2/2024) siang.

Dalam kesempatan tersebut ratusan orang terdiri dari koordinator lapangan (Korlap), koordinator Kecamatan (Korcam) dan koordinator desa (Kordes) se-Kecamatan Jeruklegi berkumpul untuk menyuarakan dukungan dan mensukseskan Siti Ma Muroh sebagai Anggota DPRD pada Pemilu 14 Februari 2024.

"Melalui konsolidasi ini, harapannya baik Korlap, Kordes maupun Korcam menjadi semakin solid dan kompak serta komitmen untuk sama-sama berjuang. Selain itu, silahturahmi semakin terjaga. Kebetulan kita juga sudah saling mengenal," ungkap Siti.

"Tetap semangat, kebetulan saya butuh ke panjang tanganan dari mereka, saya tidak bisa sendiri dan butuh dukungan. Mudah-mudahan mendapat hasil yang maksimal. Utamanya jaga kesehatan," tandasnya.

Kader muda Partai NasDem ini di sela-sela kesempatannya mengajak masyarakat, khususnya Korlap, Kordes dan Korcam untuk menggunakan hak pilihnya dengan baik pada tanggal 14 Februari 2024 nanti di TPS masing-masing.

"Gunakan hak pilih dengan baik, pilih wakil rakyat yang benar-benar mau berjuang untuk kepentingan masyarakat dan tentunya amanah," ujar Siti.

"Kebetulan saya maju sebagai Caleg Dapil 6, saya siap membawa perubahan bagi Cilacap apabila terpilih. Dan untuk target suara optimis memperoleh suara sebanyak-banyaknya, dan menang," pungkasnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Satria Galih Saputra
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV