SUARA INDONESIA

Tersebar di Medsos, Agung Prabowo Dapat Restu Ketum Prabu untuk Maju Cabup Banjarnegara

Iwan Setiawan - 06 April 2024 | 22:04 - Dibaca 1.29k kali
Politik Tersebar di Medsos, Agung Prabowo Dapat Restu Ketum Prabu untuk Maju Cabup Banjarnegara
Ketua umum Prabu Arvindo Noviar (kiri), saat foto bersama Agung Dwi Setiya Prabowo, Ketua DPD Prabu Jateng (kanan). (Foto: Istimewa)

SUARA INDONESIA, BANJARNEGARA- Bursa Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Banjarnegara periode 2024-2029, tampaknya sudah bermunculan seiring dimulainya tahapan Pilkada 2024 di kabupaten setempat.

Sejumlah tokoh beken seperti Amelia Desiana, Lasmi Indaryani, Sri Ruwiyati, Syamsudin, Tri Mulyantoro, Indarto, Eko Giat Daryadi hingga Andi Haryono, Hoho Alkaf dan Agung Dwi Setiya Prabowo dan Rokhman Supiyadi, fotonya mulai bermunculan di beberapa media sosial.

Baru-baru ini sebuah tangkapan layar yang berisi percakapan yang diklaim oleh relawan Prabowo Budiman Bersatu (Prabu), sebagai sinyal restu Ketua Umum Prabu Arvindo Noviar terhadap Agung Dwi Setiya Prabowo, pengusaha asal Kecamatan Karangkobar untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Banjarnegara.

Dalam percakapan di sebuah grup WhatsApp menyebut, jika Agung Dwi Setiya Prabowo memperoleh sinyal dan telah mendapatkan restu dari Ketua Umum Prabu Arvindo Noviar untuk maju sebagai Cabup Banjarnegara 2024. Dan para relawan siap memenangkan Agung Prabowo.

Saat dikonfirmasi, Agung Prabowo mengatakan, jika baru mendengar kabar tersebut dari beberapa relawan Prabu, namun belum mendengar langsung dari Arvindo Noviar.

"Terima kasih, tetapi belum ada kabar langsung dari Pak Katum. Mohon doanya yang terbaik untuk Banjarnegara," katanya, Sabtu (6/4/2024).

Selain itu, Agung juga meminta restu kepada masyarakat jika Arvindo Noviar dijadwalkan akan melaksanakan safari politik di Banjarnegara. "Ketua Umum Prabu sudah ada jadwal melakukan safari politik di Banjarnegara setelah Lebaran," ujarnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Iwan Setiawan
Editor : Wildan Muklishah

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV