SUARA INDONESIA

Eri-Armuji Maju Pilkada Surabaya 2024 Tetap Lewat PDIP

Lukman Hadi - 02 May 2024 | 14:05 - Dibaca 496 kali
Politik Eri-Armuji Maju Pilkada Surabaya 2024 Tetap Lewat PDIP
Eri Cahyadi dan Armuji mendaftar sebagai bakal calon wali kota dan wakil wali kota di DPC PDI Perjuangan Surabaya. (Foto: Lukman/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, SURABAYA - Eri Cahyadi dan Armuji dipastikan bakal maju kembali sebagai pasangan wali kota dan wakil wali kota pada Pilkada Surabaya 2024.

Eri-Armuji memastikan keinginan bertarung di Pilkada Surabaya 2024 dengan mendaftarkan diri di kantor DPC PDI Perjuangan Surabaya, Kamis (02/05/2024).

Ketua DPC PDIP Surabaya, Adi Sutarwijono membenarkan, jika Eri dan Armuji datang ke kantor PDIP mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan bakal calon wali kota dan wakil wali kota.

"Mas Eri Cahyadi Wali Kota yang akan mendaftar bakal calon wali kota 2024. Mas Armuji Wakil Wali Kota Surabaya yang akan berpasangan mendaftar ke PDI Perjuangan," ujar Adi.

Di tempat yang sama, Eri Cahyadi menyampaikan, pendaftaran keduanya di DPC PDI Perjuangan untuk berkompetisi pada Pilkada Surabaya 2024 bertujuan menuntaskan segala program pembangunan yang belum sepenuhnya terselesaikan periode sebelumnya.

"Tujuan kami memperjuangkan semua yang belum terselesaikan. Kami lima tahun jadi tiga tahun (masa jabatan). Sedangkan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) disusun lima tahun belum tuntas semua," pungkasnya.

Pasangan petahana yang diusung PDIP ini datang secara bersamaan dengan kompak memakai pakaian adat. Keduanya disambut hangat oleh jajaran pengurus DPC PDIP Surabaya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Lukman Hadi
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV