SUARA INDONESIA

Nama Alfi Muncul Dampingi Pakde Slamet di Pilkada Banyuasin 2024, Siapa Dia?

Redaksi - 08 July 2024 | 09:07 - Dibaca 1.29k kali
Politik Nama Alfi Muncul Dampingi Pakde Slamet di Pilkada Banyuasin 2024, Siapa Dia?
Alfi N Rustam. (Foto: Istimewa)

SUARA INDONESIA, BANYUASIN- Situasi politik di Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan, mulai menghangat. Dua kandidat calon bupati, Slamet Somosentono (Pakde Slamet) dan Askolani, dipastikan telah memilih pasangan cawabupnya masing-masing.

Alfi N Rustam muncul sebagai calon pendamping untuk Pakde Slamet dalam ajang pemilihan kepala daerah Kabupaten Banyuasin 2024. Alfi, yang merupakan adik dari Pj Bupati Banyuasin Hani Syopiar Rustam, dikenal sebagai sosok visioner dengan kemampuan mumpuni.

Nachung Tajudin, salah satu tokoh masyarakat setempat mengungkapkan, Alfi N Rustam mungkin belum banyak dikenal oleh masyarakat. Namun, ia menegaskan, Alfi memiliki latar belakang dan pengalaman luas di tingkat regional maupun nasional, sehingga menjadikannya calon potensial.

Di usia muda, Alfi telah membangun jaringan yang kuat dengan sejumlah tokoh penting dan memiliki pemahaman mendalam tentang problematika yang ada di Banyuasin. Selain merupakan salah satu anggota penting di Partai Demokrat, Alfi juga dinilai cakap memahami sistem pemerintahan dan geopolitik, khususnya di Banyuasin.

Nachung menilai, Alfi N Rustam sebagai pendamping yang ideal bagi Pakde Slamet untuk maju dalam Pilkada 2024. Menurutnya, kombinasi pengalaman dan kebijaksanaan Pakde Slamet dengan visi dan semangat muda Alfi akan menjadi pasangan yang sangat cocok untuk memimpin Kabupaten Banyuasin periode 2025-2030.

"Saya kira kalau memang mereka berpasangan, ini akan menjadi pasangan yang sangat ideal dan pas. Secara pakde slamet berwawasan, bijaksana dan berpengalaman didampingi oleh seorang anak muda yang visioner, cakap dan pekerja keras, dan terpenting mencintai kabupaten Banyuasin," ucap Nachung.

Nachung berharap masyarakat Banyuasin dapat berpartisipasi aktif dalam Pilkada 2024 dan memilih pasangan calon yang benar-benar memiliki kemampuan dan komitmen untuk memajukan Kabupaten Banyuasin. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Redaksi
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV