SUARA INDONESIA

Ribuan Pendukung Paslon "Faham" Kawal Pendaftaran ke Kantor KPU Kota Sibolga

Lamhot Naibaho - 29 August 2024 | 19:08 - Dibaca 2.03k kali
Politik Ribuan Pendukung Paslon
Pasalon Walikota dan Wakil Walikota Sibolga, Padil Toib Hutagalung dan Marojahan Panjaitan. (Foto: Lambot Naibaho/Suaraindonesia.co.id)

SUARA INDONESIA, SIBOLGA - Ribuan simpatisan dan pendukung pasangan Fadhil Toib Hutagalung dan Marojahan Panjaitan (Faham), antusias mengikuti arak-arakan ke Kantor KPU Kota Sibolga. Mereka mengawal paslon itu untuk mendaftar sebagai calon walikota dan wakil walikota periode 2025-2030.

Selain simpatisan, sejumlah kader dari partai pengusung dan pendukung juga ikut mengantarkan pasangan yang didukung Partai Gerindra di hari terakhir pendaftaran ini, Kamis (29/08/2024).

Saat pendaftaran, Fadhil mengatakan, berkas pendaftaran telah diterima dengan baik oleh KPU dan tidak ada masalah. “Kami tinggal menunggu dari tim verifikasi KPU," jelasnya dalam konferensi pers yang digelar di Kantor KPU Sibolga.

Dia menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Sibolga yang semangat dan setia menemani proses pendaftaran ini. “Mohon doa dan dukungannya. Karena selama ini, ada segelintir orang yang ingin memojokkan kita," ungkap Fadhil.

Dia juga berharap kepada sesama pasangan calon agar jangan sampai melakukan provokasi dan adu domba. “Mari saling bersatu, saling merangkul. Karena masyarakat menginginkan kedamaian di kota ini. Mari sama-sama membangun Kota Sibolga yang kita cintai,” pungkasnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Lamhot Naibaho
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV