SUARA INDONESIA

Jelang Penetapan Paslon Pilkada Jombang, Projo Resmi Dukung Pasangan Warsubi-Salman

Gono Dwi Santoso - 16 September 2024 | 15:09 - Dibaca 926 kali
Politik Jelang Penetapan Paslon Pilkada Jombang, Projo Resmi Dukung Pasangan Warsubi-Salman
Jajaran pengurus DPC Projo Jombang (tengah), Ketua DPC Projo Jombang, Hari Sukemi (baju hitam), saat foto bersama Bakal Calon Bupati Jombang Warsubi di rumahnya, Senin (16/09/2024). (Foto: Istimewa)

SUARA INDONESIA, JOMBANG- Menjelang penetapan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Jombang, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Projo Kabupaten Jombang resmi mendukung pasangan Warsubi dan Salmanudin Yazid di Pilkada 2024, Senin (16/09/2024).

Ini selaras dengan instruksi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Projo yang secara resmi mengumumkan dukungan untuk pasangan Warsubi-Salman yang dikenal dengan pasangan “WarSa”.

Keputusan ini dituangkan dalam surat resmi dari DPP PROJO dengan nomor 196/SR/DESK.PILKADA/IX/2024 tanggal 06 September 2024, yang berisi persetujuan dan instruksi pemenangan bagi pasangan Warsubi-Salman.

Keputusan tersebut diambil setelah melalui rapat pleno desk Pilkada Projo, yang menilai adanya keselarasan visi, misi, dan program unggulan Warsubi-Salman dengan visi dan misi Prabowo-Gibran dalam program unggulan “Asta Cita”.

Dalam surat tersebut, Projo menilai pasangan Warsubi-Salman memiliki komitmen untuk berjuang bersama Projo dalam mewujudkan visi besar Indonesia Emas 2045.

Ada tiga poin keputusan DPP Projo. Pertama, DPP Projo menyetujui dan mendukung pasangan Warsubi sebagai Bakal Calon Bupati Kabupaten Jombang periode 2024-2029 dan Salmanudin Yazid sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Kabupaten Jombang.

Berikutnya, DPP Projo meminta DPC Projo Kabupaten Jombang, segera berkoordinasi dengan pasangan WarSa untuk mempersiapkan pencalonan di pilkada. Dan terakhir, DPC Projo Jombang juga diminta menjalankan strategi pemenangan pasangan ini dalam Pilkada 2024.

Ketua DPC Projo Jombang, Hari Sukemi mengungkapkan, keputusan DPP Projo tersebut diharapkan akan memperkuat sinergisitas antara DPC Projo Jombang dengan pasangan WarSa.

“Kami menginginkan perubahan yang positif bagi Kabupaten Jombang dengan visi dan misi pembangunan yang tentunya sejalan dengan program nasional menuju Indonesia Emas 2045,” ucap pria yang akrab dipanggil Krisna itu.

Sosok Warsubi yang suka membantu masyarakat kurang mampu, juga menjadi penilaian tersendiri bagi DPC Projo Jombang.

Dengan adanya dukungan resmi ini, DPC Projo Jombang berharap pasangan Warsubi-Salman dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat Jombang dan memberikan kontribusi nyata bagi kemajuan daerah.

“Profil Abah Warsubi yang dermawan dan suka membantu, terutama warga kurang mampu, menjadi poin utama penilaian positif yang baik bagi masyarakat. Kami berharap pasangan WarSa bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat Jombang dan bisa membawa perubahan ke arah yang lebih baik,” pungkasnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Gono Dwi Santoso
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV