SUARA INDONESIA

Demokrat di Dapil 2 Surabaya Mulai Tancap Gas Menangkan Eri-Armuji

Lukman Hadi - 16 September 2024 | 15:09 - Dibaca 968 kali
Politik Demokrat di Dapil 2 Surabaya Mulai Tancap Gas Menangkan Eri-Armuji
Anggota DPRD Surabaya, Muhammad Saifuddin, mulai sosialisasikan Paslon Eri-Armuji ke warga. (Foto: Lukman/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, SURABAYA - Sebagai partai pendukung, Demokrat memiliki tanggung jawab untuk memenangkan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya, Eri-Armuji, di Pilkada 2024 mendatang.

Kader yang sudah tancap gas memperkenalkan Eri-Armuji ke masyarakat pemilih yakni, Anggota DPRD Surabaya terpilih, Muhammad Saifuddin.

Pria akrab disapa Bang Udin ini menyapa warga di RW 7 Kelurahan Wonokusumo, Kecamatan Semampir, Surabaya.

Kegiatan yang dihadiri sekitar 3.500 warga itu adalah warga pemilih murni yang mengantarkan Saifuddin terpilih menjadi Anggota DPRD Surabaya periode 2024-2029.

Dalam kesempatan ini, Bang Udin mengatakan, pasangan Eri-Armuji dicalonkan oleh seluruh partai politik karena memiliki rekam jejak yang bagus, dengan program yang langsung dirasakan masyarakat.

"Kinerja Walikota kota Eri Cahyadi dan Armuji selama ini sangat baik sehingga mempunyai dampak sangat positif bagi masyarakat. Dimana saat ini seluruh partai politik kembali mengusung beliaunya untuk kembali memimpin Kota Surabaya," ujar Saifuddin kepada media, Senin (16/09/2024).

Ia menjelaskan, langkah sosialisasi akan semakin masif dirinya lakukan setelah masa kampanye dimulai. Strategi pemenangan yang direncakan salah satunya ialah menghidupkan kembali simpul-simpul tim pemenangan di kecamatan hingga RT/RW.

"Insyaallah setelah masa kampanye dimulai akan sosialisasi yang lebih masif," terang Udin yang juga pengurus DPD Partai Demokrat Jatim ini.

Tak lupa, Udin mengingatkan dan mengajak masyarakat agar berperan dalam Pilkada Surabaya 2024 ini, dengan datang ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya pada 27 November 2024 mendatang. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Lukman Hadi
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV