SUARA INDONESIA

Jemaah Suluk Al-Muqarabah Doakan Repol Jadi Bupati Kampar

Yudha Pratama - 08 September 2024 | 18:09 - Dibaca 1.25k kali
Politik Jemaah Suluk Al-Muqarabah Doakan Repol Jadi Bupati Kampar
Repol saat mengunjungi Suluk Al-Muqarabah. (Foto: Istimewa)

SUARA INDONESIA, KAMPAR - Calon Bupati Kampar Repol, melakukan kunjungan dan silaturahmi ke Surau Suluk Al-Muqarabah, Sabtu (7/9/2024).

Mayoritas jemaah suluk tersebut berasal dari Kecamatan XIII Koto Kampar dan Koto Kampar Hulu yang berada daerah Kabun, Kabupaten Rokan Hulu.

Silaturahmi itu dihadiri oleh Imam Besar Haji Daliyus atau Haji Buyung, Datuok Bosou Rasdinal, serta Khairil Amri. Kunjungan calon bupati itu disambut langsung oleh pimpinan Suluk Al-Muqarabah, Buya Basri Abdul Sholeh.

Dalam kunjungan itu, Repol disambut baik oleh jemaah Suluk Al-Muqarabah. Mereka mendoakan agar Repol bisa menjadi Bupati Kampar.

"Pimpinan Suluk Al-Muqarabah bersama jemaah antusias menyambut kedatangan Repol dan mereka mendoakan Repol-Ardo menjadi Bupati Kampar dan Wakil Bupati Kampar," ucap Amri. dalam keterangan yang diterima Suaraindonesia.co.id, Minggu (8/9/2024).

Menurut Amri, meski Suluk Al-Muqarabah berada di Kabun, Kabupaten Rokan Hulu, namun jemaah Suluk Al-Muqarabah didominasi oleh masyarakat Kampar yang berasal dari Kecamatan XIII Koto Kampar dan Koto Kampar Hulu.

"Mayoritas jemaah Suluk Al-Muqarabah ini warga Kampar. Silaturahmi ke tempat ibadah ini merupakan tradisi atau kebiasaan yang selalu dilakukan Repol, jauh sebelum mencalonkan diri sebagai calon bupati, karena Repol merupakan sarjana agama, memang beliau sosok agamis," ungkapnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Yudha Pratama
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV