SUARA INDONESIA

Cawawali Bagus Rizky Diskusi Bareng Pemilih Pemula di Kota Madiun, Beri Pandangan tentang Demokrasi

Prabasonta/Erik P - 10 October 2024 | 07:10 - Dibaca 834 kali
Politik Cawawali Bagus Rizky Diskusi Bareng Pemilih Pemula di Kota Madiun, Beri Pandangan tentang Demokrasi
Calon Wakil Walikota Madiun Bagus Rizky Dirnawan foto bareng pemilih pemula usai diskusi tentang pentingnya peran pemuda di Pilkada Kota Madiun, Jawa Timur. (Foto: Ery Pramudya/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, MADIUN - Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Madiun, Bonnie Laksmana-Bagus Rizky (Bonus), ajak ngopi bareng kalangan anak muda di kota setempat.

Agenda ini guna memberikan wawasan mengenai proses demokrasi dan pentingnya partisipasi aktif dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, khususnya kepada pemilih pemula.

Acara ngopi bareng bersama anak muda ini dihadiri Calon Wakil Walikota (Cawawali) Bagus Rizky Dirnawan, Rabu 9 Oktokber 2024 malam, di Kafe Kakak Jalan Kolonel Marhadi 27 Kota Madiun, Jawa Timur.

Bagus Rizky banyak memberikan pandangan mendalam mengenai pentingnya peran pemilih, proses pemilihan, serta bagaimana pemuda bisa turut serta membentuk masa depan negara.

Bagus mengatakan, partisipasi pemuda adalah kunci dari fondasi demokrasi yang kuat di pemilihan umum. Karena pemuda mempunyai peran yang vital dalam menentukan arah masa depan negara ini.

Diharapkan, diskusi bersama pemilih pemula ini, juga bisa menentukan ke mana kelak arah tujuan mereka setelah lulus sekolah. "Dan bisa memahami betapa pentingnya suara mereka dalam menentukan seorang pemimpin yang akan mewakili kepentingan mereka," terang Bagus.

Ana dan Riska, dua pemilih pemula yang ikut dalam diskusi itu mengatakan, setelah mendengar apa yang disampaikan Bagus Rizky terkait visi dan misinya, pada 27 November keduanya mantap akan memilih Paslon Bonus. “Di samping orangnya ramah, baik dan tidak antikritik," ucapnya kepada SuaraIndonesia.co.id.

Pewarta: Ery Pramudya

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Prabasonta/Erik P
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV