SUARA INDONESIA

Tutup Pondok Ramadan, ini Pesan Ketua TP PKK Trenggalek

Rudi Yuni - 26 March 2024 | 18:03 - Dibaca 371 kali
Advertorial Tutup Pondok Ramadan, ini Pesan Ketua TP PKK Trenggalek
Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Trenggalek Novita saat menyantuni anak yatim dalam kegiatan Pondok Ramadan di Pendopo. (Foto: Rudi/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, TRENGGALEK - Pondok Ramadan bagi organisasi yang berlangsung dua hari resmi ditutup Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Trenggalek Novita Hardini, Selasa (26/3/2024).

Kegiatan yang digelar di Pendopo Manggala Praja Nugraha Trenggalek itu berupa kegiatan membaca Alquran dan juga tauziah yang disampaikan oleh beberapa pemuka agama perempuan di Kabupaten Trenggalek.

“Dengan adanya kegiatan Pondok Ramadan ini, saya berharap setiap langkahnya dan langkah para perempuan bisa selalu mendapatkan Ridho Allah SWT,” tutur Novita.

Novita juga menekankan pentingnya Taqwa, seperti yang diajarkan suaminya dan juga anak-anaknya. "Taqwa disini selain percaya dan yakin kepada Allah SWT, juga dibarengi dengan perbuatan baik terhadap sesama," ujarnya.

"Jangan melihat kesusahan itu sebagai musibah, karena kesusahan menurutnya kesusahan sebagai previlage untuk berjuang. Karena kesusahan bisa membangkitkan seseorang untuk terus belajar, semangat untuk bisa keluar dari belenggu kesusahan," tandasnya.

Menurutnya kesusahan itu previlage yang diberikan Tuhan kepada kita secara gratis untuk bisa melakukan hal yang lebih baik. 

Selain Taqwa dan berbuat baik, Novita juga mengajak semua harus bisa membiasakan setiap hari berbicara baik pada diri sendiri. "Dengan bilang kita bisa, kita mampu, kita kaya, kita sehat dan kita tidak mudah dipatahkan," katanya. (Adv) 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Rudi Yuni
Editor : Satria Galih Saputra

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV