SUARA INDONESIA

Bupati Trenggalek Tinjau Perbaikan Jalan Menjelang Lebaran

Rudi Yuni - 01 April 2024 | 20:04 - Dibaca 457 kali
Advertorial Bupati Trenggalek Tinjau Perbaikan Jalan Menjelang Lebaran
Bupati Trenggalek saat melaksanakan peninjauan jalan menjelang lebaran

SUARA INDONESIA, TRENGGALEK- Menjelang hari raya tahun 2024, Bupati Trenggalek Moch. Nur Arifin melakukan peninjauan perbaikan jalan di beberapa titik lokasi, Senin (1/4/2024) didampingi Kepala Dinas PUPR Trenggalek.

“Menjelang lebaran ini perbaikan jalan dilakukan untuk menciptakan kenyamanan dan keamanan berlalu lintas saat lebaran,” kata Gus Ipin.

Apalagi menurut Gus Ipin saat momentum lebaran banyak masyarakat diaspora mudik ke kampung halaman masing-masing. Maka meluangkan waktu untuk melakukan peninjauan sebelum melakukan kegiatan Safari di Musholla Darul Falah, RT 07 RW 03, Desa Pringapus, Kecamatan Dongko.

Dirinya menyempatkan melakukan Safari Infrastruktur guna memastikan pelaksanaan perbaikan jalan berjalan sesuai harapan. Salah satunya di ruas Umplengan-Mlinjon.

“Anggaran yang telah kita gelontorkan sekitar Rp 11 miliar dengan panjang 6,6 km,” ungkap Gus Ipin.

Selain itu, juga Alada beberapa yang sudah di lapis resap pengikat (prime coat), sambungan kepala daerah yang juga dipercaya menjadi Wakil Ketua APKASI itu.

Bahkan beberapa masih diberi agregat. Teman teman sudah siap untuk mengaspal. Dikebut sebelum lebaran capaian kurang lebih 50%, karena angkutan menjelang lebaran ini juga dibatasi," imbuhnya.

"Semoga sebelum lebaran 50% sudah bisa dinikmati warga. Kemudian setelah lebaran kita lanjut lagi," harapnya.

Selain itu diungkapkan Gus Ipin ada beberapa ruas yang dilakukan penambalan secara berkala. Contoh di Pule, kemudian Pogalan. Usai meninjau perbaikan jalan, Bupati Trenggalek melanjutkan kegiatan Safari Ramadhan di Desa Pringapus, Dongko.

Selain menyapa masyarakat, kepala daerah ini mengapresiasi pelayanan yang dilakukan oleh jajarannya. Ketika sebagian ASN mendapatkan pengurangan jam kerja, justru petugas pelayanan ini selalu setia memberikan pelayanan kepada masyarakat hingga menjelang Magrib.

“Kami mohon masyarakat juga mendoakan agar semua proses berjalan lancar dan bisa dinikmati bersama,” tutupnya. (ADV)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Rudi Yuni
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV