SUARA INDONESIA

DPRD Kota Bandung Dorong Pj Sekda Lanjutkan Sinergitas dengan Stakeholder

Sugiyanto - 03 July 2024 | 12:07 - Dibaca 388 kali
Advertorial DPRD Kota Bandung Dorong Pj Sekda Lanjutkan Sinergitas dengan Stakeholder
Ketua DPRD Kota Bandung Tedy Rusmawan saat menghadiri pelantikan Dharmawan sebagai Penjabat Sekretaris Daerah Kota Bandung, di Auditorium Balai Kota Bandung, Senin (1/7/2024). (Foto: istimewa).

SUARA INDONESIA, BANDUNG - Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bandung kini dijabat oleh Dharmawan dan telah resmi dilantik. 

Penunjukan Dharmawan ini berdasarkan Surat Keputusan Wali Kota Bandung Nomor: 821.2/Kep.750-BKPSDM/2024. Pelantikan Penjabat Sekretaris Daerah Kota Bandung dilakukan di Auditorium Balai Kota Bandung, Senin (1/7/2024).

Dalam kesempatan itu, Ketua DPRD Kota Bandung, Tedy Rusmawan memberikan ucapan selamat atas dilantiknya Dharmawan sebagai Pj Sekda.

"Harapannya Pj Sekda dapat melanjutkan sinergitas dan koordinasi dengan berbagai organisasi perangkat daerah (OPD), termasuk juga stakeholder maupun instansi lainnya, dalam melaksanakan beberapa agenda yang akan dan tengah berjalan di Pemerintahan Kota Bandung," ujar Tedy.

Disamping itu, berbagai agenda di Pemkot Bandung bisa ditindaklanjuti. "Terutama terkait di DPRD Kota Bandung yang saat ini tengah dilakukan pembahasan Raperda Pertanggungjawaban APBD Kota Bandung Tahun Anggaran 2023," ucap Tedy.

Ketua DPRD Kota Bandung ini optimistis dengan latar belakang Dharmawan sebagai inspektur di Inspektorat Daerah Kota Bandung, akan mampu meningkatkan prestasi penilaian Laporan Keuangan Pemerintahan Kota Bandung oleh Badan Pemeriksa Keuangan, yang saat ini masih meraih opini Wajar Dengan Pengecualian (WDP).

"Salah satu PR Pemerintahan Kota Bandung kan masih WDP. Mudah-mudahan dengan beliau sekarang langsung memimpin, bisa mensinergikan berbagai hal yang masih menjadi PR bagi Pemerintahan Kota Bandung," kata Tedy. (Adv)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Sugiyanto
Editor : Satria Galih Saputra

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV