SUARA INDONESIA

Inilah Harapan Pj Bupati Bojonegoro Saat Launching Logo HJB 347

Aji Susanto - 24 September 2024 | 18:09 - Dibaca 135 kali
Advertorial Inilah Harapan Pj Bupati Bojonegoro Saat Launching Logo HJB 347
Pj Bupati Bojonegoro Adriyanto saat menyampaikan harapan di acara launching logo HJB 347, Sabtu 21 September 2024. (Foto: Istimewa)

SUARA INDONESIA, BOJONEGORO- Menyambut Hari Jadi Bojonegoro, Pj Bupati Bojonegoro Adriyanto me-launching logo Hari Jadi Bojonegoro (HJB) ke 347 tahun. Acara yang berlangsung di di Hotel MCM Bojonegoro itu bertema “Bojonegoro Makmur Masyarakat Sejahtera”, Sabtu 21 September 2024.

Desain logo HJB ke 347 tersebut merupakan rangkaian lomba desain logo yang diselenggarakan pada 2 Agustus-14 September 2024 lalu yang diselenggarakan oleh Disbudpar Bojonegoro. Lomba diikuti oleh 58 peserta dari masyarakat Bojonegoro. Turut hadir Forkopimda, Pj Ketua PKK, Kepala OPD, camat dan kades/lurah.

Logo resmi HJB ke 347 adalah buah karya Ahmad Fatkhul Aziz asal Desa Sukorejo Bojonegoro. Adapun pemenang lomba yang diambil tiga besar yakni, juara 1 Ahmad Fatkhul Aziz asal Desa Sukorejo, juara 2 Bowo Sulistyo asal Desa Sumberagung Ngraho, juara 3 Raksi Taraka asal Desa Blongsong Baureno.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Budiyanto menyampaikan, logo ini merupakan hasil dari lomba desain logo KJB ke-347. Kegiatan ini bertujuan untuk menggali potensi dan menjaring kreativitas masyarakat Bojonegoro di bidang seni, desain grafis dan teknologi informasi.

Pj Bupati Bojonegoro Adriyanto, dalam sambutannya menyampaikan, di dalam tema HJB 2024 ada doa dan harapan untuk Bojonegoro. Tugas kita adalah mengisi dan mewujudkannya dengan didukung oleh seluruh elemen masyarakat Bojonegoro.

"Semoga dengan logo baru ini, dapat menumbuhkan semangat baru untuk terus menciptakan kesejahteraan masyarakat Bojonegoro. Bukan cuma tugas pemkab, namun tugas kita bersama," ungkapnya.

Selanjutnya, Pj Bupati menyampaikan, menghadapi tantangan ekonomi ke depan perlu adanya titik-titik penggerak ekonomi, sehingga masyarakat Bojonegoro dapat makmur dan sejahtera.

“Untuk itu, penggerak ekonomi harus terus ditingkatkan. Mulai dari UMKM sampai usaha industri lainnya. Mari kita gerakkan dan kita tumbuhkan ekonomi di Bojonegoro,” pungkasnya. (ADV)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Aji Susanto
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV