SUARA INDONESIA

Bikin Penasaran, Jember Selatan Kini Miliki Tempat Wisata 'Korean Glamping'

Yuni Amalia - 12 April 2024 | 19:04 - Dibaca 14.54k kali
Hiburan Bikin Penasaran, Jember Selatan Kini Miliki Tempat Wisata 'Korean Glamping'
Teks Foto: Wahana Penginapan Korean Glamping Yang Baru di bangun di Dira Shoping Center Kencong, Jember, Jawa Timur (Foto: Istimewa)

SUARA INDONESIA, JEMBER - Bagi anda yang ingin berganti suasana liburan lebaran, bisa dicoba ke Dira Shoping Center Kencong, Kabupaten Jember, Jawa Timur.

Momentum lebaran, tempat belanja yang satu ini bersolek membuat terobosan baru, membuat pengunjung betah ingin berlama-lama.

Bagaimana tidak, wahana penginapan baru lagi dibangun sebanyak 47 kamar dengan konsep 'Korean Glamping' (pemandangan alam ala korea) di lahan seluas kurang lebih 2 Hektar dengan pemandang persawahan dan Gunung Argopuro.

Pengunjung juga akan manjakan bersama keluarga dan bisa menginap serta menikmati berbagai makanan dan minuman serta bersantai bersama keluarga saat malam hari dengan kegiatan barbeque, (bakar bakar-red). 


Jangan khawatir, harganya juga tidak membuat kantong bolong. Hanya merogoh kocek antara 100-400 Ribu saja.

Pengunjung bisa sepuasnya menginap di kamar ala tempat yang berada di korea, dengan ornamen pernik serta kamar yang luas.

Harapan pemilik tempat wisata, hal ini diharapkan pengunjung ketika menginap bisa betah bersama keluarga.

Fasilitas yang diberikan cukup banyak. Mulai dari tempat luas, tempat tidur dan juga mandi air hangat juga tersedia dalam satu kawasan menambah deretan wahana yang berada di dira kencong semakin luar biasa.

“Konsep ini kami buat se unik dan seluar biasa mungkin agar pengunjung tidak pernah bisa melupakan moment moment indah bersama keluarga di tempat kami bernama Korean Glamping ini,” kata Dian Pertiwi General Manager Dira Kencong, Selasa 9 April 2024.


Dian juga menyampaikan, jika Korean Glamping akan dibuka mulai tanggal 12 April besok ini, tapi pengunjung mulai hari ini sudah bisa pesan tempat menginap dulu melalui call center.

"Tujuannya, pengunjung  bisa melihat dulu tipe kamar di iG resmi dira kencong ya,” ucap perempuan cantik tersebut.

Dian juga menyampaikan, untuk masyarakat jember dan luar kota lekas buruan pesan tempat menginap.

"Silahkan datang ke tempat kami. Kami jamin, pengunjung akan memiliki sensasi yang beda. Tidak akan ditemukan di tempat lain," paparnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Yuni Amalia
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV