SUARA INDONESIA

Berbagi Hewan Kurban Idul Adha 1443 H, Abisai Rollo: Partai Golkar Itu Milik Rakyat

Mustakim Ali - 09 July 2022 | 14:07 - Dibaca 1.94k kali
Khazanah Berbagi Hewan Kurban Idul Adha 1443 H, Abisai Rollo: Partai Golkar Itu Milik Rakyat
Ketua DPD II Golkar Kota Jayapura l, Abisai Rollo didampingi Istri, Nerlince Y. Wamuar Rollo menyerahkan hewan kurban secara simbolis kepada masyarakat yang menerima.

JAYAPURA - Ketua DPD II Partai Golkar Kota Jayapura, Abisai Rollo menyalurkan 18 ekor sapi dalam rangka menyambut Idul Adha 1443 H atau tahun 2022.

Penyaluran sejumlah hewan kurban tersebut berlangsung di sekertariat Golkar Kota Jayapura tepatnya di entrop jayapura selatan, Sabtu (09/07/2022) yang diserahkan langsung oleh Ketua DPD II Golkar, Abisai Rollo didampingi Istri, Nerlince Y. Wamuar Rollo kepada penerima yang disaksikan  oleh sejumlah pengurus jajaran partai Golkar baik provinsi maupun Kota Jayapura.

Kepada awak media, Abisai Rollo berharap 18 ekor sapi yang disumbangkan oleh dirinya sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kota Jayapura beserta jajarannya diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat lebih khususnya umat muslim di kota Jayapura yang akan merayakan Idul Adha 1443 H yang berlangsung besok, Minggu 10 Juli 2022.

"Seperti biasanya, tiap tahun saya menyumbangkan hewan kurban. Tapi kali ini jumlahnya lebih sedikit dari tahun-tahun sebelumnya. Saya berharap hal ini tidak mengurangi makna dari niat kami untuk berkurban," ujar Abisai Rollo.

Kata Abisai, hewan kurban yang disumbangkan dibagikan ke tiap peguyuban, masjid dan juga beberapa ketua partai.

"Kalau tahun sebelumnya, disalurkan ke tiap masjid, tapi kali ini sedikit berbeda, dimana kita juga melibatkan semua peguyuban dan beberapa ketua partai. Dan yang pasti tiap tahun masjid dan penerimanya selalu berbeda atau bergilir biar semua dapat" ungkapnya.

Menurut Ketua DPRD kota Jayapura itu, pendekatan yang dilakukan oleh Golkar merupakan salah satu wujud prinsip dasar parpol yang berlambang pohon beringin itu.

"Golkar ini adalah partai nasional dan milik rakyat dari Sabang sampai Merauke. Donasi lewat berkurban ini merupakan wujud partai Golkar cinta terhadap rakyat, karena rakyat sudah mencintai partai Golkar," tuturnya.

Selain berkurban, kata Ketua IMI Papua itu bahwa masih banyak kegiatan partai Golkar yang pro kepada kepentingan dan kebutuhan rakyat.

Diakhir keterangannya, Abisai Rollo menyampaikan selamat menunaikan ibadah Idul Adha 1443 H tahun 2022 bagi masyarakat kota Jayapura khususnya umat muslim.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Mustakim Ali
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV