SUARA INDONESIA

Sekjen Gerindra Minta Seluruh Kader di Cilacap Menangkan Prabowo Presiden 2024

Satria Galih Saputra - 31 August 2023 | 08:08 - Dibaca 742 kali
News Sekjen Gerindra Minta Seluruh Kader di Cilacap Menangkan Prabowo Presiden 2024
Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani memberikan arahan kepada kader saat peresmian Posko Pemenangan Prabowo Presiden di Cilacap (Foto : Satria Galih Saputra/Suaraindonesia.co.id)

CILACAP, Suaraindonesia.co.id - Seluruh kader Gerindra di Kabupaten Cilacap diminta untuk memenangkan Prabowo Subianto menjadi Presiden 2024.

Hal itu disampaikan Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani saat menghadiri peresmian Posko Pemenangan Prabowo Presiden di Jalan Rinjani, Cilacap, Jawa Tengah pada Rabu sore (30/08/2023). 

"Para kader ini harus bersungguh-sungguh, supaya pak Prabowo menang. Dan target kita baik Gerindra maupun pak Prabowo menang di Cilacap," tegas Muzani.

Lebih lanjut, dia menyampaikan, bahwa pihaknya sudah menginstruksikan kepada ranting, PAC dan DPC Gerindra di Cilacap untuk bisa memenangkan di masing-masing Dapil sesuai tingkat dan jumlahnya. 

"Yang ranting memenangkan di tingkat Kelurahan/Desa dan untuk PAC serta DPC di tingkat Kecamatan. Selain itu, menjalin dengan partai koalisi juga," katanya. 

Menurut Muzani, sosok Prabowo sangat tepat untuk memimpin negara Indonesia karena selain tegas, juga berwibawa.

Disamping itu, keputusan Prabowo maju di Pilpres 2024 karena panggilan jiwa untuk terus mengabdi kepada rakyat, bangsa, dan negara. 

"Salah satu program prioritas pak Prabowo adalah kedaulatan pangan. Beliau memilih untuk terus berjuang mewujudkan cita-citanya agar negara kita kuat, petani sejahtera, nelayan makmur, dan rakyat tersenyum," jelasnya. 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Satria Galih Saputra
Editor : Lutfi Hidayat

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV