SUARA INDONESIA

Tutup Bulan Kemerdekaan, 75 Pejabat Administrator di Sumenep Resmi Dimutasi

Wildan Mukhlishah Sy - 31 August 2023 | 15:08 - Dibaca 951 kali
News Tutup Bulan Kemerdekaan, 75 Pejabat Administrator di Sumenep Resmi Dimutasi
Mutasi jabatan ASN Pemkab Sumenep, (Foto: Wildan/Suaraindonesia.co.id)

SUMENEP, suaraindonesia.co.id – Menutup bulan kemerdekaan Republik Indonesia, sebanyak 75 pejabat administrator di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep, resmi dimutasi.

Mereka juga dilantik langsung oleh Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo, di Pendopo Keraton kabupaten setempat pada Kamis (31/08/2023).

Bupati Fauzi kembali menekankan bahwa, mutasi dan rotasi jabatan di setiap pemerintahan merupakan hal yang wajar. Tentu, hal itu dilakukan untuk penyegaran.

Selain itu, kata dia langkah tersebut juga menjadi upaya dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang lebih unggul dan maju, untuk pembangunan Kabupaten Sumenep yang lebih baik. 

Cak Fauzi mengatakan, Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab, baik yang dimutasi mau pun tidak, tetap bersinergi satu satu sama lain, guna mencapai mimpi yang indah untuk Sumenep.

Menurutnya, ketika ASN satu sama lain saling kompak dan bersinergi, maka ide, gagasan, serta terobosan baru untuk mencapai tujuan akan mudah didapatkan.

Dia juga meminta agar, seluruh ASN Pemkab Sumenep mampu berkreasi sebaik-baiknya. Karena, menurut Fauzi, dengan kreativitas dapat menghasilkan ide gagasan serta terobosan baru dalam sebuah kemajuan. 

“Program pemerintah wajib dijalankan. Yang baik diteruskan, yang kurang perlu ditingkatkan lagi. Selamat menjalankan tugas serta menikmati suasa dan semangat baru demi Sumenep yang semakin maju,” tandasnya. 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Wildan Mukhlishah Sy
Editor : Irqam

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV