SUARA INDONESIA

Pemuda di Blitar Ditemukan Tewas, Diduga Tersengat Listrik

Arik Susanto - 02 September 2023 | 18:09 - Dibaca 1.21k kali
News Pemuda di Blitar Ditemukan Tewas, Diduga Tersengat Listrik
Jasad korban sebelum dilakukan proses evakuasi. (Foto: Susanto/Suaraindonesia.co.id)

BLITAR, Suaraindonesia.co.id - Alek Febriansyah (19) warga Malang, ditemukan meninggal dunia di rumah Katimin warga Desa Krisik Kecamatan Gandusari Kabupaten Blitar, Jum'at (01/09/2023). 

Kasi Humas Polres Blitar Iptu Udiyono mengatakan, setiap hari korban bekerja di toko bangunan milik Katimin. Kemudian, menjelang sore yang bersangkutan menyiram tanaman di lantai dua. 

"Dirasa lama, Katimin berusaha naik ke lantai dua untuk mencari keberadaan korban. Tapi, ditemukan ada jasad tengkurap dengan memegang kabel bertegangan tinggi," ujarnya. 

Selanjutnya, kejadian ini langsung dilaporkan kepada Pemerintah Desa Krisik dan diteruskan ke Polsek Gandusari guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut. 

"Hasil pemeriksaan, pada tubuh korban ditemukan luka bakar di telapak tangan sebelah kanan dan tidak ada bekas tanda-tanda kekerasan," imbuhnya. 

Ia menambahkan, diduga korban kurang hati-hati saat bekerja sehingga tanpa sengaja memegang kabel aliran listrik di lantai dua. Atas peristiwa ini, pihak keluarga tidak menghendaki dilakukan autopsi dan menerima sebagai musibah. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Arik Susanto
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV